Ahad 16 Oct 2022 17:51 WIB

Dinilai Amanah dan Merakyat, Erick Thohir Punya Modal Maju Pilpres 2024

Erick berhasil banyak meluncurkan berbagai inovasi.

KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) menerima silaturahim Menteri BUMN, Erick Thohir di Ponpes Daarut Tauhid, Bandung, Jawa Barat, Jumat (14/10/2022).
Foto: Dok Erick Thohir
KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) menerima silaturahim Menteri BUMN, Erick Thohir di Ponpes Daarut Tauhid, Bandung, Jawa Barat, Jumat (14/10/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri BUMN Erick Thohir meraih banyak dukungan lantaran sosoknya yang begitu rendah hati dan merakyat. Salah satu alasan Erick Thohir layak memimpin Indonesia adalah karena dinilai sebagai sosok merakyat dan amanah.

Doa-doa pun terlantun untuk Erick Thohir. Salah satunya dari Ustadz Cucu Hidayat, pengajar di Pesantren Daarut Tauhid Bandung milik KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym). Menurut Ustadz Cucu, Erick Thohir memiliki atribut lengkap sebagai seorang pemimpin.

"Mudah-mudahan Pak Erick Thohir ditakdirkan Allah menjadi pemimpin bangsa. Kita dukung bersama," ucap Ustadz Cucu.

Ia mengungkapkan salah satu modal kuat Erick Thohir jadi pemimpin yakni terbukti menjadi figur yang amanah. Sebagai Pemimpin di Kementerian BUMN, Erick Thohir selalu meluncurkan kebijakan yang menciptakan dampak positif bagi masyarakat.

Erick Thohir juga dikenal begitu memegang teguh prinsip profesional dalam menjalankan tugas kementerian. Erick Thohir, kata dia, terbukti berhasil banyak meluncurkan berbagai inovasi khususnya dalam sektor transformasi digital.

"Pertama adalah beliau amanah, profesional, dan juga tidak sombong sehingga merakyat," tutur Ustadz Cucu.

Meski demikian, dia menegaskan, akan terus mendukung setiap langkah politik yang diambil Erick Thohir khsususnya pada Pilpres 2024 nanti. Sebab dia meyakini setiap langkah yang dijalani pasti membuahkan hasil terbaik. "Mudah mudahan ini hal yang paling baik menurut Allah SWT untuk kemajuan Indonesia," jelas Ustadz Cucu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement