Jumat 09 Sep 2022 21:47 WIB

Atalia Praratya Peragakan Busana Muslim Bak Model di Ajang Fashion Show

Atalia memeragakan busana muslim layaknya model yang tengah berjalan di catwalk.

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Gita Amanda
Atalia Praratya istri Gubernur Jabar Ridwan Kamil (kanan) bersama founder Shafira Feny Mustafa di acara Shafira Fashion Show di Bandung, Jumat (9/9/2022).
Foto: Dok Pribadi
Atalia Praratya istri Gubernur Jabar Ridwan Kamil (kanan) bersama founder Shafira Feny Mustafa di acara Shafira Fashion Show di Bandung, Jumat (9/9/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Istri Gubernur Jawa Barat Atalia Praratya meramaikan fashion show busana muslim yang digelar merek busana muslim Shafira di Pomegranate Social Space di Jalan Pasirkaliki, Kota Bandung, Jumat (9/9/2022). Brand tersebut sendiri memperkenalkan 47 koleksi busana muslim baru kepada para member.

Atalia memeragakan busana muslim layaknya model yang tengah berjalan di catwalk. Para pengunjung yang menyaksikannya langsung bertepuk tangan terhadap aksi yang dilakukan member spesial Shafira tersebut.

Setelah aksi Atalia, sejumlah model lainnya memperagakan busana muslim yang digunakan. Busana muslim yang memiliki banyak motif.

Founder Shafira Feny Mustafa mengatakan koleksi busana muslim terbaru yang dimiliki diantaranya produk dress, tunik hingga baju koko berbagai warna dan motif. Produk tersebut memiliki detail bordir, taburan kristal.

"Dikombinasikan dengan pilihan kerudung yang memiliki ragam warna dan desain, seperti koleksi scarf dengan packaging yang semakin eksklusif," ujarnya.

Ia mengatakan produk-produk busana muslim diperagakan pada ajang fashion show yang dapat dilihat langsung oleh member. Kegiatan tersebut merupakan yang pertama kali diadakan setelah berhenti pada pandemi Covid-19.

Pihaknya juga menggandeng produk kecantikan lokal Somethinc untuk melengkapi tampilan berpakaian para model. Selain itu pihaknya memberikan tutorial make up untuk tampil cantik sehari-hari.

Feny yang didampingi desainernya Listya Siti Sarah menambahkan tren busana muslim pada 2022 desainernya lebih kepada busana yang nyaman ketika dipakai, sederhana, dan terlihat langsing ketika dipakai.

"Warna dominannya lebih ke putih dan hitam karena disiapkan untuk momen umrah yang saat ini banyak masyarakat untuk ibadah umrah," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement