Ahad 28 Aug 2022 19:08 WIB

Universitas BSI Kampus Tangerang Siap Berikan Pelatihan Teknologi Digital untuk Camaba

Acara PPKM membuka wawasan calon mahasiswa baru tentang teknologi digital

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai perguruan tinggi berbasis teknologi digital, memiliki peranan dalam membentuk jiwa berteknologi pada seluruh mahasiswanya.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai perguruan tinggi berbasis teknologi digital, memiliki peranan dalam membentuk jiwa berteknologi pada seluruh mahasiswanya.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai perguruan tinggi berbasis teknologi digital, memiliki peranan dalam membentuk jiwa berteknologi pada seluruh mahasiswanya. Pentingnya pengetahuan seputar teknologi, membuat Universitas BSI kampus Tangerang akan menggelar kegiatan Pelatihan Pakar Kreatifitas Mahasiswa (PPKM), pada Sabtu (3/9/2022) mendatang.

Mengusung tema Digital Technology Ethics dan Digital Security in Industry 4.0, acara ini akan menghadirkan Andriansah dan Rachmat Hidayat selaku praktisi dan dosen Universitas BSI, sebagai narasumber. Menurut Andriansah, acara PPKM ini akan membuka wawasan calon mahasiswa baru (camaba) tentang teknologi digital.

Baca Juga

“Luasnya aspek teknologi digital dan perkembangan yang begitu pesat, harus diimbangi dengan cepatnya pengetahuan dan wawasan yang masuk kedalam pola pikir mahasiswa itu sendiri, agar dapat memiliki daya saing baik selama menjadi mahasiswa maupun setelah lulus dan menjadi alumni,” ujarnya dalam keterangan rilis, Ahad (28/8/2022).

Ia menambahkan, antusias mahasiswa sangat besar dalam menyambut masa perkuliahan dan semangat menjadi mahasiswa di Universitas BSI kampus Tangerang. Sehingga presentasi keikutsertaan camaba dalam acara PPKM ini sangat baik.

“Semoga calon mahasiswa baru dapat lebih memiliki etika dan kreatif dalam menggunakan teknologi digital, khususnya selama menjalani perkuliahan di Universitas BSI dan menyebarkan nilai positif di lingkungan masyarakat dengan teknologi digital,” ujar Andriansah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement