Ahad 28 Aug 2022 15:05 WIB

Universitas BSI Kampus Pontianak Siap Gelar BSI Digination 2022

BSI Digination mengajak generasi muda mengenal digitalisasi di era revolusi industri

 Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Pontianak bekerja sama dengan Digital Creative Center (DCC) akan menggelar kegiatan BSI Digination 2022.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Pontianak bekerja sama dengan Digital Creative Center (DCC) akan menggelar kegiatan BSI Digination 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, PONTIANAK -- Berkomitmen untuk menciptakan generasi muda yang melek digitalisasi teknologi dan inovasi, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Pontianak bekerja sama dengan Digital Creative Center (DCC) akan menggelar kegiatan BSI Digination 2022. Kegitaan ini akan berlangsung pada 29-31 Agustus 2022, bertempat di kampus Universitas BSI kampus Pontianak.

Eri Bayu Pratama selaku Kepala Kampus Universitas BSI kampus Pontianak mengatakan, gelaran BSI Digination 2022, mengajak para siswa/i sekolah, mengunjungi Studio Digital Creative Center Pontianak. Adapun peserta dalam acara ini merupakan para pelajar dari SMK Al-Madani, SMK Negeri 4 Pontianak dan SMK Negeri 7 Pontianak.

Baca Juga

“BSI Digination Pontianak 2022 bertujuan mengajak generasi muda, khususnya siswa/i untuk mengenal digitaliasi di era revolusi industri yang dinilai berpotensi mendegradasi peran manusia. Acara ini akan diisi dengan rangkaian acara open house, talkshow digital creative dan kunjungan industri,” ujar Eri, Kamis (25/8/2022).

Ia menambahkan, nantinya para peserta BSI Digination 2022 akan mendapatkan benefit antar jemput dengan bus, snack dan e-sertifikat serta e-materi. Acara ini juga didukung oleh MTryout dan beberapa media partner seperti MileniaNews, Khatulistiwa Hits, BSI News, BSI TV, BSI Radio, dan Bintang Sekolah Indonesia.

“Kami ingin mengajak para pelajar agar lebih melek digitalisasi, agar mereka bisa persiapkan masa depan yang cerah. Jangan lewatkan kesempatan baik ini,” ujar Eri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement