Sabtu 13 Aug 2022 16:24 WIB

Polisi Tangkap Pembunuh yang Tikam Siswa SD di Dalam Kelas

Pelaku ditangkap di kawasan Medan Krio, Kecamatan Sunggal, Deli Serdang.

Pembunuhan (Ilustrasi)
Foto: pixabay
Pembunuhan (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN--Aparat kepolisian menangkap Rahmat (32 tahun) atas dugaan sebagai pembunuh keponakannya berinisial SR (10). Peristiwa pembunuhan terjadi saat SR belajar di ruang kelas di Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara.

"Pelaku sudah ditangkap," kata Kapolsek Sunggal Kompol Chandra Yudhaketika dihubungi di Medan, Sabtu (13/8/2022).

Baca Juga

Pelaku ditangkap di kawasan Medan Krio, Kecamatan Sunggal, Deli Serdang, Jumat (12/8/2022) malam. "Saat ini sedang diperiksa," ujarnya.

Aksi pembunuhan itu terjadi pada Selasa (9/8/2022) di salah satu sekolah dasar, Kecamatan Sunggal. Pembunuhan tersebut bermula saat korban bersama teman-temannya belajar di dalam ruang kelas. Tiba-tiba pelaku datang dan mendobrak pintu ruang kelas yang saat itu sedang tertutup.

 

Pelaku langsung menikam perut korban dengan pisau. Usai menikam korban, pelaku melarikan diri. Siswa lainnya, kata Kapolsek Sunggal, yang melihat kejadian tersebut langsung berteriak sehingga membuat sejumlah guru datang ke ruangan tersebut.

Pihak sekolah sempat membawa korban ke rumah sakit. Namun, nyawanya tidak tertolong saat masih dalam perjalanan ke rumah sakit.

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement