Kamis 04 Aug 2022 09:21 WIB

Melalui Sertifikasi, Cetak Mahasiswa Andal dalam Penguasaan Software Akuntansi

Untuk menjamin mutu Universitas BSI memberikan pembekalan sertifikasi kompetensi

Program Studi (Prodi) Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI memberikan pembekalan serta sertifikasi Zahir Accounting, terhadap mahasiswa.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Program Studi (Prodi) Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI memberikan pembekalan serta sertifikasi Zahir Accounting, terhadap mahasiswa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai bentuk nyata dalam peningkatan dan penjaminan mutu pendidikan dalam menghadapi persaingan global, serta menyongsong era industri 4.0, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) memberikan pembekalan sertifikasi kompetensi.

Program Studi (Prodi) Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI memberikan pembekalan serta sertifikasi Zahir Accounting, terhadap mahasiswa. Kegiatan pembekalan berlangsung secara daring, melalui Zoom, pada Selasa (26/7/2022) lalu, yang menghadirkan Lila Dini Utami sebagai penyusun buku zahir, sekaligus juga sebagai dosen Universitas BSI. Sedangkan pelaksanaan sertifikasi Zahir Accounting, berlangsung pada Jumat dan Sabtu, 29 dan 30 Juli 2022.

Baca Juga

Dalam kesempatan ini, Adi Supriyatna selaku Ketua Prodi Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI, mengatakan bahwa, pembekalan sangat penting untuk mahasiswa sebelum mereka melakukan tes sertifikasi. Harapannya, mahasiswa nantinya, bisa lulus sertifikasi dengan nilai yang terbaik.

“Besar harapan saya untuk semua mahasiswa agar lulus dengan nilai terbaik. Agar kelak dapat menjadi bekal dalam bersaing di dunia kerja,” pungkas Adi, Selasa.

Sementara itu, Lila berpesan kepada mahasiswa/i Universitas BSI untuk serius dan berhati-hati dalam menyelesaikan soal uji kasus, terkait dengan tes sertifikasi zahir agar tepat waktu dalam penyelesaiannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement