Jumat 29 Jul 2022 02:12 WIB

Arif Mujahidin Terpilih Jadi Pejabat PR Paling Berpengaruh Pada 2022

Penghargaan untuk Arif Mujahidin diberikan lima perguruan tinggi dalam MAW Talk 2022.

Arif Mujahidin selaku Corporate Communications Director Danone Indonesia, kembali dianugerahi penghargaan sebagai salah satu Pejabat PR Paling Berpangaruh di 2022. Penghargaan untuk Arif Mujahidin diberikan lima perguruan tinggi dalam MAW Talk 2022.
Foto: Istimewa
Arif Mujahidin selaku Corporate Communications Director Danone Indonesia, kembali dianugerahi penghargaan sebagai salah satu Pejabat PR Paling Berpangaruh di 2022. Penghargaan untuk Arif Mujahidin diberikan lima perguruan tinggi dalam MAW Talk 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Arif Mujahidin selaku Corporate Communications Director Danone Indonesia, kembali dianugerahi penghargaan sebagai salah satu Pejabat PR Paling Berpengaruh pada 2022. Penghargaan kali ini diberikan oleh dewan Juri dari lima perguruan tinggi ternama di Yogyakarta dalam MAW Talk 2022.

Menurut Asmono Wikan, CEO dan Founder MAW Talk, Penghargaan ini diberikan setelah melalui tahapan penjurian dengan melihat para kandidat yang dianggap paling aspiratif, memberikan kontribusi dalam industri PR di Indonesia dan kiprahnya dianggap menjadi role model serta memberikan dampak positif bagi ekosistem public relations di Indonesia.

Sebelumnya, Arif Mujahidin juga dinobatkan sebagai PR Practitioner Of The Year 2022 oleh Majalah MIX (kelompok SWA Media) melalui survey yang melibatkan 50 wartawan media nasional sebagai responden. Penghargaan tahunan ini diberikan oleh Majalah MIX kepada praktisi PR terbaik yang dipilih dari berbagai perusahaan dan organisasi.

“Penghargaan ini merupakan kebanggaan bagi kami karena ini merupakan simbol apresiasi terhadap kinerja saya dan juga tim komunikasi Danone Indonesia yang telah bekerja dan berkiprah dengan baik dalam menjalankan tugasnya,” kata Arif dalam rilisnya, Kamis (28/7/2022).

Tentu saja apresiasi ini juga mencerminkan keberhasilan dan kontribusi Danone Indonesia dalam menjalankan misi perusahaan dan berkontribusi secara bisnis dan sosial terhadap masyarakat Indonesia, tutur Arif.

Arif Mujahidin merupakan praktisi kehumasan yang telah lama berkiprah di industri Fast Moving Consumer Goods (FMCG) di Indonesia. Arif dianggap memiliki profesionalitas tinggi dalam menjalankan tugasnya sebagai juru bicara perusahaan serta dalam merancang mempin dan melaksanakan program kehumasan di perusahaan.

Alumni Universitas Indonesia ini memiliki hubungan yang baik dengan komunitas jurnalis serta aktifis sosial media. Kemampuannya dalam memimpin tim Komunikasi Danone Indonesia menjadikan program program kehumasan Danone Indonesia sering menang di ajang kompetisi program kehumasan skala nasional maupun regional di Asia Tenggara.

Arif sering membagikan ilmunya sebagai dosen tamu di beberapa perguruan tinggi, menjadi pembicara di seminar kehumasan serta menjadi juri kompetisi program kehumasan di tingkat Asia Tenggara maupun Asia.

Suami dari Farah dan ayah dari Aldea Karinta dan Alisha Oriana ini juga merupakan mantan wartawan di beberapa media nasional maupun asing.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement