Senin 25 Jul 2022 11:25 WIB

Perahu Motor Cepat Jurusan Tarakan-KTT Terbakar

Kapal motor cepat SB Minsen dari Tarakan ke KTT membawa 21 penumpang.

Kapal terbakar/Ilustrasi
Foto: Antara
Kapal terbakar/Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, TARAKAN--Sebuah perahu motor cepat jurusan Tarakan-Kabupaten Tana Tidung, Kalimantan Utara terbakar. Peristiwa ini terjadi setelah perahu motor berangkat pada pukul 09.15 WITA dari Pelabuhan SDF di Tarakan, Senin (25/7/2022).

Sementara itu, saat dihubungi Kepala Satuan Polair Polres Tarakan, Inspektur Polisi Satu Jamzani, yang berada di lokasi kejadian menyampaikan untuk keterangan selanjutnya untuk menunggu. Setengah jam kemudian perahu motor cepat SB Minsen yang terbakar di sekitar Tanjung Pas Payau dekat Juwata, Tarakan.

Baca Juga

Terlihat di video yang beredar penumpang yang berhasil menyelamatkan diri berada di dekat pohon-pohon bakau yang berlumpur untuk menunggu datangnya pertolongan. Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Kalimantan Utara, Ahmad Haerani, dalam pesan singkat menyampaikan kapal motor cepat SB Minsen dari Tarakan ke KTT membawa 21 penumpang.

"Kondisi penumpang selamat semua tidak ada korban jiwa. Saat ini, sementara dalam evakuasi," kata Haerani.

 

Pihak agen sudah menuju ke lokasi kecelakaan. Adapun penyebab kecelakaan masih belum dapat dipastikan dan masih menunggu hasil pemeriksaan dari agen.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement