Senin 25 Jul 2022 06:01 WIB

Autopsi Ulang Brigadir Yosua Dilakukan Rabu Lusa

Kapolda Jambi tinjau persiapan lokasi autopsi ulang Brigadir Yosua.

Ilustrasi. Autopsi ulang jenazah Brigadir Yosua direncanakan pada Rabu (27/7/2022) lusa.
Foto: ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja
Ilustrasi. Autopsi ulang jenazah Brigadir Yosua direncanakan pada Rabu (27/7/2022) lusa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAMBI -- Kapolda Jambi Irjen A Rachmad Wibowo meninjau langsung persiapan lokasi autopsi ulang (ekshumasi) jenazah Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat di RSUD Sungai Bahar, Muaro Jambi, Ahad (24/7/2022). Autopsi ulang jenazah Brigadir Yosua direncanakan pada Rabu (27/7/2022) lusa.

"Saya sudah bertemu langsung dengan Kepala Rumah Sakit Daerah Sungai Bahar dan mengecek seluruh lokasi dan persiapan ruangan. Sudah tersedia dengan baik, semoga pelaksanaan autopsi hari Rabu (27/7) berjalan lancar," kata Rachmad.

Baca Juga

Untuk personel pengamanan, dia mengatakan, segera dipersiapkan. Lokasi-lokasi untuk pekerjamedia juga telah dipersiapkan agar tidak menghalangi seluruh proses yang berjalan.

Kunjungan Kapolda Jambi tersebut guna memastikan semua kebutuhan autopsi telah tersedia dengan baik serta meninjau lokasi yang akan dilalui dan digunakan saat pengantaran jenazah BrigadirYosua. Setelah melakukan pengecekan, Kapolda Jambi beserta rombongan menuju rumah keluarga Brigadir Yosua Hutabarat untuk bersilahturahim dan menghadiri doa bersama. 

Kedatangan Kapolda Jambi disambut hangat oleh keluarga. Tampak hadir mendampingi Kapolda Jambi, Karo Ops, Dirreskrimum, Kabid Humas, dan Kepala RS Bhayangkara Tk II Jambi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement