Sabtu 23 Jul 2022 16:53 WIB

Kejar-kejaran di Tol Jagorawi, Pengemudi Mobilio Tewas Ditabrak Truk

Pengemudi Mobilio tengah kabur setelah menabrak mobil lain.

Rep: Amri Amrullah / Red: Ilham Tirta
Olah TKP kecelakaan mobil (ilustrasi).
Foto: Republika/ Wihdan
Olah TKP kecelakaan mobil (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kecelakaan melibatkan dua kendaraan terjadi di ruas Tol Jagorawi, tepatnya KM 43, Kabupaten Bogor. Dua kendaraan sempat kejar-kejaran, sebelum akhirnya satu orang meninggal dunia dalam kecelakaan karena ditabrak truk.

Kepala Induk PJR Tol Jagorawi, AKP Budi mengatakan, kecelakaan terjadi sekira pukul 01.50 WIB, Sabtu (23/7/2022), dini hari. Awalnya, mobil Honda Civic yang sedang melaju dari arah Jakarta menuju Ciawi ditabrak dari belakang oleh Honda Mobilio di lajur 1, tepatnya KM 42 A.

Baca Juga

“Kendaraan yang menabrak hendak kabur sehingga dikejar oleh kendaraan yang ditabrak, dibantu temannya (mobil Daihatsu),” kata Budi, Sabtu (23/7/2022).

Beberapa kendaraan tersebut terlibat kejar-kejaran di tol. Hingga akhirnya, mobil Honda Mobilio yang hendak kabur itu menabrak bagian truk tangki di depannya.

“Mobil yang menabrak tadi (Honda Mobilio) kembali menabrak truk tangki, masuk kolong. Sekarang ditangani penyidik Laka Ciawi,” katanya

Sementara itu, Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga menyebut, pengemudi mobil Honda Mobilio meninggal dunia dalam kecelakaan ini.

“Pengemudi Honda Mobilio meninggal dunia dibawa ke RSUD Ciawi,” katanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement