Kamis 21 Jul 2022 08:39 WIB

Mayat Perempuan Ditemukan Mengambang di Sungai Kawasan Balaraja

Ciri-ciri mayat yakni perempuan dengan umur sekitar 23 tahun sampai 25 tahun.

Rep: Eva Rianti/ Red: Andi Nur Aminah
Penemuan Mayat (ilustrasi)
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Penemuan Mayat (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Sesosok perempuan ditemukan tewas mengambang di Kali Cimenceri, Balaraja, Kabupaten Tangerang, Banten. Mayat perempuan tersebut belum teridentifikasi.

"Pada saat kejadian, kami tidak mendapatkan laporan sehingga tidak ada di lokasi, karena itu kami koordinasi dengan Polsek Balaraja terkait pengembangan kasusnya," ujar Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang Abdul Munir dalam keterangannya, Rabu (20/7).

Baca Juga

Berdasarkan laporan yang diterima, mayat tersebut ditemukan warga pada Selasa (19/7/2022) sekitar pukul 14.30 Wib di Sungai Cimanceri, Kampung Untud RT/ RW 01/01, Desa Talagasari, Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang. Ciri-ciri mayat yakni perempuan dengan umur sekitar 23 tahun sampai 25 tahun, tinggi badan 160 sentimeter (cm), rambut panjang hingga punggung, wajah bulat, badan sedang, perut buncit. 

Ciri-ciri lainnya, korban memakai jaket sweater warna putih motif bunga-bunga, kaos warna hitam polos, celana panjang warna cokelat cream, dan tidak memakai pakaian dalam. Hasil visum sementara diketahui tidak terdapat luka pada tubuh korban.

"Menurut keterangan saks,i ada warga yang sedang hendak memancing ikan dan melihat sesosok mayat yang terapung di Sungai Cimanceri. Pada pukul 14.40 Wib Polsek Balaraja dan Koramil 05 Balaraja evakuasi mayat dibantu warga yang berada di tengah sungai Cimanceri, posisi mayat telungkup tersangkut kayu," jelasnya. 

Usai dilakukan evakuasi, mayat dibawa ke RSUD Tobat Balaraja untuk ditindaklanjuti dengan visum et repertum. Pengungkapan identitas terhadap mayat masih dalam proses.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement