Jumat 03 Jun 2022 19:38 WIB

Desy Ratnasari: Koalisi Indonesia Bersatu Bak Sohib Lama

Politisi PAN Desy Ratnasari menilai Koalisi Indonesia Bersatu bagai sahabat lama.

Rep: M Fauzi Ridwan/ Red: Bilal Ramadhan
Ketua DPW PAN Jawa Barat terpilih Desy Ratnasari (tengah). Politisi PAN Desy Ratnasari menilai Koalisi Indonesia Bersatu bagai sahabat lama.
Foto: ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA
Ketua DPW PAN Jawa Barat terpilih Desy Ratnasari (tengah). Politisi PAN Desy Ratnasari menilai Koalisi Indonesia Bersatu bagai sahabat lama.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Ketua DPW PAN Jawa Barat Desy Ratnasari menyebut Koalisi Indonesia Bersatu diibaratkan sebagai sohib lama berkolaborasi lagi. Perumpanan ini menunjukan hubungan yang sudah terbangun lama antara ketiga partai tersebut.

“Apa arti dari Koalisi Indonesia Bersatu bagi kami, tentu yang paling utama, kalau dalam percintaan ada CLBK, tapi relasi saya, relasi kami, DPW PAN Jawa Barat bersama saudaraku Ace judulnya SLBK (Sohib Lama Berkolaborasi Lagi),” ujar Desy saat menghadiri acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Golkar Provinsi Jawa Barat Tahun 2022 yang diselenggarakan di Sentul International Convention Center (SICC), Jumat (3/6/2022).

Baca Juga

Menurut Desy, partainya mengapresiasi sepak terjang Golkar Jawa Barat di bawah kepemimpinan Tb Ace Hasan Syadzily. “Tentu saja saya sangat salut dengan Kang Ace, tadi beliau memaparkan basis kinerja, basis kompetensi, dan tentunya basis capaian hasil itu jadi satu hal yang sangat penting,” katanya.

Desy mengatakan, partainya akan siap berkolaborasi untuk memenangkan pemilu 2024 bersama Golkar dan PPP Jawa Barat. “Jadi saya yakin dengan kehadiran kami bertiga Golkar, PAN, dan PPP di Jawa Barat kita semangat memberi manfaat bagi masyarakat Jawa Barat,” kata dia.

Selain PAN Jabar, terpantau hadir juga perwakilan DPW PPP Jawa Barat, Doni Ahmad. Ketiga partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu ini telihat solid saat menghadiri acara tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement