Selasa 22 Feb 2022 11:38 WIB

Bank Mandiri-Taspen Kewalahan Hadapi Tim Paman Birin, Total Skor 81-2

Dalam laga lawan tim Mandiri-Taspen, Paman Birin menyarangkan 38 gol ke gawang lawan

Dalam laga lawan tim Mandiri-Taspen, Paman Birin menyarangkan 38 gol ke gawang lawan.
Foto: Pemprov Kalsel
Dalam laga lawan tim Mandiri-Taspen, Paman Birin menyarangkan 38 gol ke gawang lawan.

REPUBLIKA.CO.ID, BANJARMASIN - Penampilan ciamik kembali diperagakan Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) H Sahbirin Noor yang akrab disapa Paman Birin saat bermain futsal melawan tim futsal Bank Mandiri Taspen Cabang Banjarmasin. Pertandingan bertajuk eksibisi ini berlangsung di Lapangan Futsal Jl R Suprapto Banjarmasin, Jumat (21/2/2022) malam.

Meski didominasi para pemain muda berbakat dan memiliki keterampilan individu yang hebat, tapi Tim Futsal Bank Mandiri dan PT (Persero) Taspen Banjarmasin harus mengakui ketangguhan Tim Paman Birin. Hebatnya lagi dalam laga enak ditonton itu, sang kapten Paman Birin berhasil menyumbangkan puluhan gol ke gawan Bank Mandiri-PT Taspen. Skor berakhir dengan kedudukan 81 - 2 untuk kemenangan Tim Paman Birin.

Baca Juga

Paman Birin mengatakan pertandingan bertajuk fun futsal ini digelar untuk menjaga kekompakan, sinergitas, dan mempererat tali silaurahmi sekaligus menjaga kesehatan. "Futsal kali ini agar senantiasa menjaga kekompakan dan kesehatan serta mempererat silaturahmi khususnya dengan Bank Mandiri Taspen Banjarmasin," ucap Paman Birin.

Dalam laga ini, Paman Birin berhasil menyarangkan 38 gol ke gawang lawan. Usai pertandingan, Paman Birin mengucapkan terima kasih kepada tim futsal Bank Mandiri-Taspen yang sudah bermain dengan baik dan sportif.

Kepala Cabang Bank Mandiri Taspen Banjarmasin Lutfi Prabowo mengaku senang karena bisa melakukan fun futsal bersama Gubernur Kalsel Paman Birin. “Sungguh menyenangkan bisa berolahraga sembari bergembira bersama Pak Gubernur. Meskipun kami kalah, ini menjadi hal yang istimewa karena di sela kesibukan Pak Gubernur, beliau menyempatkan diri untuk bisa bermain dan bersilaturahmi langsung dengan kami," ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement