Selasa 08 Feb 2022 12:38 WIB

Polisi Kantongi Identitas Wisatawan Positif Covid-19 yang Berlibur ke Malang

Polisi sudah mengetahui identitas wisatawan positif Covid-19 yang berlibur ke Malang.

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com
.
.

Malang - Polresta Malang Kota sudah mengantongi identitas wisatawan yang nekat jalan-jalan ke wilayah Kota Malang meski terindikasi positif Covid-19. Hal itu dijelaskan oleh Kasi Humas Polresta Malang Kota, Ipda Eko Novianto, Selasa (8/2/2022).

"Identitas terduga pelaku didapatkan melalui pemantauan digital yang dilakukan oleh penyidik. Diketahui pemilik akun @luckyreza atau Reza Fahd Adrian tinggal di Samarinda, Kalimantan Timur," paparnya.

Baca Juga: Viral Positif Covid-19 Berlibur ke Malang, Swalayan Lai Lai Ditutup

Agar berjalan lancar, pihaknya sudah berkoordinasi dengan kepolisian Samarinda agar segera melakukan pemanggilan. Polisi akan meminta keterangan pemilik akun tersebut terkait postingannya berjalan-jalan di Kota Malang dalam kondisi positif Covid-19.

"Tapi kami juga mempertimbangkan kondisi yang bersangkutan masih berstatus positif Covid-19 atau tidak. Jika masih terpapar, maka pelaku akan dimintai keterangan secara daring terlebih dahulu," tuturnya.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement