Senin 06 Dec 2021 21:53 WIB

Ketua Kwarcab Kabupaten Bogor Resmikan Buper Darul Muttaqien

Ketua Kwarcab Kabupaten Bogor resmikan Buper Pesantren Darul Muttaqien.

Ketua Kwarcab Kabupaten Bogor resmikan Buper Pesantren Darul Muttaqien.
Foto:

Lebih lanjut, Kasatpol PP Kabupaten Bogor ini mengatakan, sarana, prasarana, dan fasilitas yang ada ini insya Allah akan melahirkan generasi-generasi Islami yang betul-betul bisa menjadi generasi penerus bangsa dan negara yang memiliki fondasi agama. 

Agus berharap kepada seluruh peserta KMD untuk membantu mengatasi prombem terbesar di Kabupaten Bogor yakni kurangnya pembina ditingkat Siaga, Penggalang, Penegak dan Pandega.

''Ini harapan besar kami di Kwarcab Kabupaten Bogor kepada seluruh peserta KMD karena penduduk Kabupaten Bogor sangat besar jumlahnya pasti Pramukanya juga besar. Untuk itu problem terbesar bagaimana peserta didik belum ada pembinanya, ujarnya.''

Ketika peserta KMD lulus, sambung Agus, ada tambahan pembina yang akan melakukan pembinaan kepada peserta didik dari tingkat Siaga, Penggalang, Penegak dan Pandega.

''Untuk itu kepada peserta KMD ikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya karena ini bagian dari proses untuk meningkatkan kualitas diri di gerakan Pramuka sehingga dimasa yang akan datang akan menjadi pemimpin-pemimpin bangsa yang akan melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan,'' tandasnya.

Sementara itu, Ketua Kwarran Kecamatan Parung, Suprianto, sangat bersyukur dengan kegiatan KMD yang digelar Gerakan Pramuka Gugus Depan Pesantren Darul Muttaqien.

''Alhamdulillah, kami merasa bersyukur selama ini Gerakan Pramuka Pesantren Darul Muttaqien sangat konsisten mencetak pembina melalui KMD yang akan diterjunkan ke berbagai Gugus Depan di daerah asalnya,'' ujarnya.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement