Kamis 18 Nov 2021 16:29 WIB

Pusri Raih Penghargaan di IFA Strategic Forum 2021

Pada tahun ini hanya ada dua perusahaan Pusri dan Coromandel (India) yang raih pengha

Direktur Operasi dan Produksi PT Pusri Palembang, Filius Yuliandi menerima Penghargaan dlm ajang IFA Strategic Forum 2021 di Dubai
Foto: Istimewa
Direktur Operasi dan Produksi PT Pusri Palembang, Filius Yuliandi menerima Penghargaan dlm ajang IFA Strategic Forum 2021 di Dubai

REPUBLIKA.CO.ID, DUBAI -- PT Pupuk Sriwidjaja (Pusri) Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero), kembali mengukir prestasi membanggakan pada ajang IFA Strategic Forum 2021 di Dubai pada tanggal 15-17 November 2021. Pada Gelaran Penghargaan IFA Strategic Forum 2021 yang mengusung tema Towards Sustainable Food Systems In Africa, Pusri berhasil meraih medali emas dan menjadi pendatang baru dalam Industry Stewardship Champions Recognition of the 2021.

 

photo
Pusri berhasil meraih medali emas dan menjadi pendatang baru dalam Industry Stewardship Champions Recognition of the 2021. - (Istimewa)

 

Penghargaan tersebut diterima secara langsung oleh Direktur Operasi dan Produksi PT Pusri Palembang, Filius Yuliandi. Penghargaan tersebut sekaligus menambah daftar prestasi yang diraih sepanjang tahun 2021 oleh Pusri.

 

Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan pupuk yang telah berpartisipasi dalam semua tolak ukur Kinerja Keselamatan, Kinerja Lingkungan, dan Efisiensi Energi & Emisi CO2 terbaru IFA dan yang bersertifikat IFA Protect & Sustain, standar penatagunaan produk de facto untuk perusahaan pupuk, atau memiliki sertifikasi internasional yang valid untuk menjadi landasannya (ISO, OHSAS, Responsible Care). 

Pada tahun ini hanya ada 2 perusahaan yang berhasil meraih penghargaan tersebut, yaitu Pusri dan Coromandel (India). "Dengan diraihnya penghargaan ini menjadi bukti bahwa PT Pusri telah menerapkan Manajemen Mutu dan SHE secara konsisten oleh International Fertilizer Association (IFA)," kata Direktur Operasi dan Produksi PT Pusri Palembang, Filius Yuliandi, dalam keterangannya yang diterima Republika.co.id, Kamis (18/11). 

"Sejalan dengan diterimanya penghargaan ini, diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan stakeholders untuk terus mendukung Pusri guna mewujudkan visi perusahaan menjadi perusahaan agroindustri unggul di Asia," sambung dia.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement