Kamis 24 Aug 2023 10:38 WIB

Wujudkan Sustainability, Pusri Raih Penghargaan Industry Marketing Champion 2023

Kedepannya Pusri akan terus berinovasi serta memberikan kontribusi bagi negeri.

CEO MarkPlus Institute, Jacky Murssy menyerahkan Penghargaan Industry Marketing Champion 2023 kepada Direktur Utama Pusri, Tri Wahyudi Saleh.
Foto: dok. Republika
CEO MarkPlus Institute, Jacky Murssy menyerahkan Penghargaan Industry Marketing Champion 2023 kepada Direktur Utama Pusri, Tri Wahyudi Saleh.

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) raih penghargaan Sumatra Selatan Marketing Champion 2023 kategori Resources, pada Indonesia Marketing Festival (IMF) Sumatra Selatan yang dilaksanakan di Hotel Harper, Selasa (22/8/2023).

Mengusung Tema 'Entrepreneurial Marketing Beyond Profesionalism to Creativity, Leadership and Sustainability', penghargaan di serahkan oleh CEO MarkPlus Institute, Jacky Murssy dan diterima langsung oleh Direktur Utama Pusri, Tri Wahyudi Saleh.

Kegiatan IMF ini sukses dilaksanakan selama 10 tahun berturut-turut dan penyelenggaraan IMF di Kota Palembang merupakan satu dari tujuh kota yang dilaksanakan secara offline. IMF merupakan ajang silaturrahim para pelaku di bidang industri, bisnis dan pemerintahan. Serta pada kegiatan ini turut hadir Gubernur Sumsel, Herman Deru dan 50 (lima puluh) lebih pimpinan perusahaan yang ada di Sumatera Selatan.

Pada IMF di Palembang ini juga dilaksanakan penyerahan penghargaan untuk kalangan industri, bisnis dan pemerintahan mulai dari BUMD, swasta, BUMN hingga kepala daerah. 

Sebelumnya telah dilaksanakan penilaian oleh jajaran dewan juri, Tim Manajemen MarkPlus Inc, tokoh masyarakat, serta media yang didasarkan pada aspek creativity¸innovaation entrepreneurship dan leadership.

CEO MarkPlus Jacky Murssy menambahkan, bahwa penilaian yang dilakukan tidak hanya leadership tapi juga kompetensi. "Karena sebesar apapun sebuah organisasi tidak akan berjalan dengan baik tanpa peran leader yang kuat," kata dia dalam keterangannya yang diterima Republika.co.id, Kamis (24/8/2023).

Direktur Utama Pusri Tri Wahyudi Saleh selain sukses memimpin perusahaan, juga dinilai berhasil dalam membuat sebuah perubahan di bidang manajemen dan pemasaran. 

“Mewakili Insan Pusri tentunya saya mengucapkan terimakasih banyak atas kepercayaan yang diberikan sehingga dapat meraih penghargaan ini. Kembali lagi saya sampaikan bahwa kerja keras dan kolaborasi kami dapat mengantarkan kami untuk dipecaya mendapatkan penghargaan ini. Kedepannya kami akan terus berinovasi serta memberikan kontribusi bagi negeri,” ucap Tri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement