Ahad 07 Nov 2021 00:15 WIB

Polisi Tunggu Rekomendasi Dokter untuk Periksa Sopir Vanessa

Menurut polisi, sopir Vanessa Angel masih menjalani trauma healing.

Rep: Ali Mansur/ Red: Reiny Dwinanda
Petugas mengevakuasi mobil Pajero nopol B 1264 BJU yang ditumpangi artis Vanessa Angel dan keluarganya usai mengalami kecelakaan di ruas tol Jombang-Mojokerto KM 672 arah Surabaya di Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021).Kecelakaan tersebut menewaskan Vanessa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah, sementara tiga orang penumpang lainnya mengalami luka-luka.
Foto:

 
Menurut Gatot, tim trauma healing dan psikolog RS Bhayangkara HS Samsoeri Mertojoso masih mendampingi Joddy. Di sisi lain, ia mengatakan, pihaknya akan menampung informasi terkait adanya dugaan Joddy membuat Instagram Story pada saat mengemudi.
 
Warganet sempat menyoroti akun Instagram Joddy yang tampak membagikan Story saat membawa mobil di tol. Joddy diduga menghapus unggahan tersebut setelah terjadi kecelakaan.
 
"Jadi informasi-informasi itu tetap kami tampung, gimana teknisnya dari penyidikan, nanti penyidik yang tahu," tutur Gatot.
photo
Petugas mengevakuasi mobil Pajero Sport nopol B 1264 BJU yang ditumpangi artis Vanessa Angel dan keluarganya usai mengalami kecelakaan di ruas tol Jombang-Mojokerto KM 672 arah Surabaya di Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021). - (Antara/Syaiful Arif)
 

Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah meninggal dalam kecelakaan di KM 672 Tol Jombang-Mojokerto pada Kamis (4/11). Menurut pihak kepolisian, ada lima penumpang mobil Mitsubishi Pajero Sport maut tersebut.

Tiga penumpang lain selamat walaupun mengalami luka-luka. Tiga penumpang itu adalah Joddy sebagai sopir, seorang pengasuh anak, dan buah hati Vanessa.

Sopir dikabarkan mengalami luka berat. Sementara itu, anak dan pengasuhnya mengalami luka ringan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement