Ahad 31 Oct 2021 15:24 WIB

PDIP Bangun Sinergi dalam Program Penguatan Ekonomi Rakyat

PDIP Gelar Rakor Pra Rakernas pengurus tingkat provinsi.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto
Foto:

Hasil survei dan laporan lapangan yang ada membuat, selama Rakor tersebut, semua peserta mampu melihat ke dalam, melakukan berbagai rencana perbaikan,  dan lalu mendiskusikan berbagai sisi maupun aspek yang harus diperhatikan. Dengan begitu, ketika saatnya Rakernas dilaksanakan pada 1-3 Desember mendatang, pembasan lebih terarah dan mampu menghasilkan rumusan strategi gerak partai ke depan. 

"Jadi strategi apa yang bisa kita ambil untuk semakin memantapkan kerja-kerja kita sehingga memperluas basis kita di pemilu 2024 mendatang," tandas Hasto. 

Untuk diketahui, Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap pihaknya akan segera melaksanakan rapat kerja nasional (Rakernas) yang akan dilaksanakan pada 1-3 Desember mendatang. Megawati pun meminta agar para pengurus daerah segera bersiap. Nantinya rakernas akan dihadiri oleh ketua dan sekretaris partai dari seluruh Indonesia. 

"Tolong itu dicatat dan dipersiapkan dengan baik, jangan asal datang saja," kata Megawati di hadapan kader PDIP seluruh Indonesia yang hadir secara virtual dalam peresmian Prasasti Taman UMKM Bung Karno dan 16 Kantor Partai secara virtual dari kediamannya, Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Kamis (28/10).  

Hasto mengatakan tema kegiatan adalah "Desa Kuat, Indonesia Maju dan Berdaulat". Sedangkan Sub Temanya adalah "Desa, Taman Sari Kemajuan Nusantara".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement