Selasa 12 Oct 2021 07:43 WIB

Sakit Jiwa, Pria Tetiba Lompat dari JPO Lenteng Agung

Polisi belum mengetahui identitas dan motif pria melompat dari JPO.

Rep: Ali Mansur/ Red: Ilham Tirta
Seseorang melompat ke sungai.
Foto: Antara/Iggoy el Fitra
Seseorang melompat ke sungai.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Warga Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan dihebohkan dengan seorang pria yang melompat ke sungai dari Jembatan Penyebarangan Orang (JPO). Peristiwa naas itu terjadi pada Senin (11/10), sekitar pukul 16.30 WIB.

Peristiwa tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Jagakarsa Kompol Endang Sukmajaya. "Korban lompat dari JPO Lenteng Agung ke sungai, kurang lebih ketinggian 10 meter, dan ditolong oleh warga," kata Endang dalam keterangannya, Selasa (12/10).

Setelah dievakuasi, kata Endang, pria tersebut langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Ia mengalami luka robek pada telapak kaki kanan.

Menurut Endang, pria yang belum diketahui identitasnya tersebut memiliki gangguan kejiwaan. Hanya saja, sampai saat ini motif pria itu melompat dari JPO ke sungai belum diketahui. Hal itu dikarenakan yang bersangkutan belum bisa diajak berkomunikasi.

 

"Karena korban belum bisa diajak bicara dan sepertinya korban ada kelainan mental, untuk itu kami kordinasi dengan Dinsos dan Dinkes DKI," tutur Endang.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement