Selasa 05 Oct 2021 20:16 WIB

Warga Indragiri Hilir Riau Tewas Diterkam Buaya

Korban pada Ahad sore pergi mencari cacing lumpur untuk umpan pancing.

Warga Indragiri Hilir Riau Tewas Diterkam Buaya
Foto: AP/David McFadden
Warga Indragiri Hilir Riau Tewas Diterkam Buaya

REPUBLIKA.CO.ID, PEKANBARU -- Warga Desa Sungai Nyiur, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau dikagetkan dengan temuan jenazah korban diterkam buaya pukul 15.00 WIB, Ahad (3/10). Jenazah korban sempat hilang beberapa jam sebelum ditemukan pada Senin pagi (4/10).

Korban bernama Didi Apriyanto (23 tahun), warga Desa Rantau Panjang Kecamatan Enok, Kabupaten Indragiri Hilir. Korban pada Ahad sore pergi mencari cacing lumpur untuk umpan pancing.

Baca Juga

"Awalnya, korban membersihkan badannya di kuala parit dan ketika korban sedang membersihkan badannya, korban diterkam buaya hingga hilang terseret," kata Kepala Polres Indragiri Hilir AKBP Dian Setiawan kepada media, Selasa (5/10).

Polisi, tentara, dan perusahaan bersama masyarakat mencari keberadaan korban usai diterkam buaya. Namun, pencarian belum membuahkan hasil.

Keesokan harinya, Senin pukul 06.00 WIB jasad korban ditemukan di Parit 2 Dusun Kampung Baru Desa Sungai Nyiur tidak jauh dari lokasi korban diterkam. "Tubuh korban ditemukan di tepi sungai dengan kondisi sudah tidak bernyawa lagi. Saat ditemukan, kondisi tubuh korban dalam keadaan utuh dan hanya terdapat beberapa luka bekas gigitan," kata Setiawan.

Selanjutnya jenazah langsung dibawa menggunakan perahu cepat ke rumah orang tuanya di Kelurahan Rantau Panjang untuk dimakamkan. Ia mengimbau warga lebih berhati-hati saat beraktivitas di pinggir sungai guna menghindari kejadian yang sama terulang kembali.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement