Rabu 22 Sep 2021 15:18 WIB

Dukung Program Pemerintah, GMR Gelar Vaksinasi Covid Massal

Acara vaksinasi massal berdampak signifikan aktivitas Grand Mekarsari Residence

Winland Development, pengembang Grand Mekarsari Residence (GMR) yang menfasilitasi penyelenggaraan vaksinasi massal bagi masyarakat, di kantor pemasaran, Jalan Raya Cileungsi – Jonggol, Kabupaten Bogor, pada 20 hingga 22 September 2021
Foto:

Jadi Daya Pikat 

Sementara itu, Sales Manager Winland Development Alexander mengaku acara vaksinasi massal berdampak signifikan pada aktivitas pemasaran Grand Mekarsari Residence. Menurutnya, tidak sedikit diantara masyarakat yang turut  serta dalam vaksinasi tersebut tertarik untuk memiliki unit-unit hunian di GMR. Dimana, secara kebetulan saat ini Winland Development tengah meluncurkan tipe hunian terbarudengan model yang kekinian yaitu type Scandinavia berupa rumah dua lantai dengan tiga kamar tidur (50/70 meter persegi).

“Pada tahap pertama dipasarkan sebanyak 20unit dengan harga dibandrol mulai dari Rp 500 jutaan. Kami optimis target pemasaran tahap pertama bisa tercapai, sold out hingga akhir tahun karena banyak promo spesial yang kami tawarkan untuk kemudahan transaksinya. Antara lain, konsumen cukup bayar Rp 5 juta dan cicilan Rp 3 jutaan perbulan,” ujar Alex, sapaan akrabnya.

Selain itu, lanjutnya, Winland Development juga memberikan berbagai promo khusus untuk rumah tipe terbaru di Grand Mekarsari Residence berupa bebas cicilan KPR selama 5 bulan yang langsung dapat dinikmati konsumen setelah akad kredit."Masyarakat yang datang untuk vaksin banyak yang berminat untuk memiliki unit baru kami, namun karena unit masih terbatas, kita buka NUP dulu," imbuhnya.

Menariknya, banyak warga yang menjalani vaksinasi juga tertarik untuk memiliki hunian subsidi besutan Winlad Development yakni perumahan Gardenia Cileungsi, di kawasan Klapanunggal, Cileungsi, Bogor. Mengingat, belum lama ini pengembang tersebut merilis proyek Gardenia Cileungsi 2 sebagai pengembangan dari Gardenia 1. “Saat ini hunian di Gardenia Cileungsi 2 sudah terjual sebanyak 150 unit dan hanya tersisa beberapa unit lagi yang sedang di pasarkan,” terangnya. 

Alex bilang, saat ini merupakan waktu yang paling tepat untuk membeli properti terutama hunian. Sebab, selain banyak kemudahan dari pemerintah, seperti diskon PPN dan DP 5 persen, harga unit yang ditawarkan pengembang juga relatif stabil. 

"Pandemi sudah mulai membaik, bagitu juga ekonomi kita. Menurut kami inilah saat yang tepat untuk memiliki rumah karena selain dari perbankan dan developer, pemerintah juga menyediakan berbagai kemudahan. Secara otomomatis hal ini tentu akan mendorong dunia properti menjadi lebih baik," katanya.

 

Selama ini proyek-proyekproperti besutan Winland Development di sejumlah wilayah seperti di Bogor, Bekasi, Malang dan Bali, selalu mendapatkan dukungan pihak perbankan, antaralain Bank BTN, Mandiri, BJB, dan BNI. Winland Development juga sudah bekerjasama dengan bank swasta seperti BCA dan Maybank."Jadi jangan khawatir, bagi masyarakat peminat hunian Winland Development, dipastikan mudah dan prosesnya cepat,” pungkas Alex.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement