Jumat 27 Aug 2021 17:37 WIB

Tekan Covid-19, Bupati Muba Kerahkan OPD Pantau Kecamatan

Bupati Muba Dodi Reza ingatkan OPD wajib turun ke lapangan pantau Covid-19

Bupati Muba Dodi Reza ingatkan OPD wajib turun ke lapangan pantau Covid-19
Foto:

Sedangkan Camat Babat Supat Rio Aditya S.IP M,Si didampingi Kepala BPPRD Muba Riki Junaidi AP MSi dan Kepala Disdikbud Muba Musni Wijaya SSos MSi serta Kabag Tapem Setda Muba Irwan Syazili menambahkan dan mengimbau, para siswa tidak perlu takut vaksinasi.

"Karena vaksin itu aman, buktinya kami yang hadir disini aman-aman saja, kita harus tetap semangat melaksanakan kegiatan belajar mengajar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan," ucap dia. 

Pelaksanaan PTM terbatas ini dilaksanakan dengan membagi peserta didiknya, ada yang hadir langsung ke sekolah yang berlangsung selama 2 jam dan ada juga yang sekolah secara daring. Pelaksanaan PTM dimulai pukul 07:30 WIB s/d 09:30 WIB dan pukul 10:30 WIB s/d 12:30 WIB.

Untuk sekolah tingkat SD dibagi pada hari Senin – Selasa untuk kelas 5 dan 6, hari Rabu – Kamis untuk kelas 3 dan 4, Jum’at – Sabtu kelas 1 dan 2. Sementara untuk tingkat SMP hari Senin – Selasa kelas IX, hari Rabu – Kamis kelas VIII, dan hari Jumat – Sabtu Kelas VII. 

Sama halnya dengan Kecamatan Lais dan Kecamatan Babat Supat, pada Kecamatan Tungkal Jaya yang di monitoring oleh Camat Tungkal Jaya Sugeng Riyadi, bersama Kepala Dishub Muba H Pathi Ridwan, Kepala Dispopar Muba Muhammad Faris SSTP MM dan Kepala Dinas PMD Richard Cahyadi AP MSi.

 

Sedangkan Kecamatan Sungai Keruh Camat Edi Hermanto didampingi Sekretaris DPRD Thabrani serta di Kecamatan Babat Toman Camat Alpan Husin didampingi Kepala Dinkominfo Muba Herryandi Sinulingga AP, Kepala DPPA Muba Dewi Kartikawati dan Kepala Bagian Kesra Opi Palopi juga melakukan monitoring serta memberikan bantuan kepada warga yang melakukan Isoman di kediaman masing-masing.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement