Selasa 24 Aug 2021 15:49 WIB

Bupati Muba: Pramuka Berbakti di Tengah Pandemi

Gerakan pramuka harus membiasakan diri dengan kebiasaan baru dan peduli lingkungan

Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin meminta Pramuka di masa pandemi terus berbakti kepada masyarakat..
Foto:

Lanjutnya, juga penghargaan yang diberikan dari kwartir cabang sendiri berupa penghargaan; Penghargaan tokoh pramuka diberikan kepada kakak-kakak kita yang telah memberikan sumbangsih yang besar bagi gerakan pramuka seperti ; Kakak Drs. Lukman Hakim Ketua Baznas Kabupaten Muba yang selalu memberikan bantuan bagi kwartir cabang gerakan pramuka Muba, Muhammad Isa anggota DPRD Kabupaten Muba yang selalu mendukung baik moral maupun materiil bagi gerakan pramuka di kwartir ranting Lalan.

"Lalu, Kakak Rahmadani Fitriana, S.Pd.I guru SDN 2 Tanjung Kerang yang telah menghibahkan tanah seluas + 1 hektare untuk bumi perkemahan kwartir ranting Babat Supat, H Tatang Jaswadi Lurah Sungai Lilin Jaya juga menghibahkan tanah seluas 1 hektar untuk bumi perkemahan kwartir ranting Sungai Lilin," urainya.

Ia menambahkan, dari tahun 2018 sampai dengan sekarang yang mendapatkan penghargaan tokoh pramuka sebanyak 123 orang, ada juga Penghargaan Keluarga pramuka dari tahun 2018 sampai dengan sekarang sejumlah 94 orang, Penghargaan pramuka berprestasi dari tahun 2019 sampai dengan sekarang sejumlah 15 orang, dan Pramuka Garuda dari tahun 2017 sampai dengan sekarang sejumlah 157 orang.

"Tentunya semua yang dapat kami capai dan kami lakukan saat ini tidak terlepas dari bantuan dan dukungan dari kakak Kamabicab gerakan pramuka Muba, untuk itu kami ucapkan terima kasih," tandasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement