Selasa 08 Jun 2021 15:22 WIB

Polisi Buru Pelaku Pembunuhan di Jalan Veteran Banjarmasin

Polisi mengaku telah mengantongi identitas pelaku.

Pembunuhan (Ilustrasi)
Foto: pixabay
Pembunuhan (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANJARMASIN -- Tim gabungan dari Polsek Banjarmasin Timur, Polresta Banjarmasin dan Polda Kalsel memburu seorang pelaku kasus pembunuhan di Jalan Veteran. Polisi telah mengantongi identitas tersangka.

"Saat ini tim gabungan sedang memburu pelakunya," ucap Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin Kompol Alfian Tri Parmadi di Banjarmasin, Selasa.

Baca Juga

Menurut Kompol Alfian, polisi telah meminta keluarga pelaku untuk bisa bekerja sama dengan pihak kepolisian. Identitas pelaku diketahui berinisial R warga Gang Baru Jalan Veteran, Kecamatan Banjarmasin Timur.

Saat kejadian, korban maupun pelaku dalam keadaan di bawah pengaruh minuman beralkohol."Korban dan pelaku berteman. Saat kejadian, pelaku melakukan penusukan terhadap korban menggunakan senjata tajam jenis pisau," kata Kasat Reskrim.

Ia menyebutkan dari hasil visum korban berinisial MR (21) warga Gang Baru Jalan Veteran tersebut mengalami beberapa mata luka di antaranya luka tusuk di bagian dada, luka sobek di tangan kiri, luka sobek tangan sebelah kanan bagian siku, dan luka sobek di punggung sebelah kiri."Kasus pembunuhan tersebut ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Banjarmasin Timur," ujar perwira menengah Polri yang akrab dengan awak media itu.

Kejadian kasus pembunuhan itu terjadi pada Sabtu (5/6) sekitar pukul 22.30 WITA di pinggir Jalan Veteran, tepatnya depan Gang Bhakti Kelurahan Kuripan, Kecamatan Banjarmasin Timur.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement