Rabu 21 Apr 2021 17:38 WIB

Tina Toon dan Selly Gantina Dorong Peran Perempuan Indonesia

PDIP ingin mendorong peran perempuan Indonesia dalam kebangkitan ekonomi

Tina Toon dan Selly Gantina Dorong Peran Perempuan Indonesia
Foto:

Selly mengaku pihaknya sedang berusaha mendorong agar berbagai kementerian berkoordinasi menguatkan fokus pemberdayaan perempuan di bidang ekonomi. Untuk tahap awal, DPP PDIP akan mendorong agar pengurus cabang tingkat kabupaten/kota juga terlibat memfasilitasi pengembangan UMKM di daerah. Tentu khususnya yang melibatkan perempuan.

"Para pengurus partai hingga tingkat ranting harus turun aktif mencari serta mendorong pengembangannya, memfasilitasinya bekerja sama dengan jajaran pemerintahan yang ada. Ini riil bisa kita lakukan di masa pandemi ini," tegas Selly.

 

Di acara itu, hadir Ketua DPR Puan Maharani. Lalu narasumber lain acara itu adalah Sri Rahayu (Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Kesehatan, Perempuan dan Anak), Selly Gantina (Anggota DPR RI – Komisi VIII), Kiky Saputri (Artis, Standup Comedian), dan Berto Tukan (Penulis Buku). Acara juga diisi dengan pembacaan puisi oleh Happy Djarot dan Sondang Tampubolon. Hadir juga petinggi partai seperti Wakil Sekjen Sadarestuwati dan Ketua DPP PDIP Ribka Tjiptaning serta Wiryanti Sukamdani.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement