Ahad 18 Apr 2021 15:30 WIB

Ramadhan Classroom, Cara Sukabumi Bangkit dari Pandemi

Ramadhan Classroom sebagai ajang berbagi pengetahuan mengenai ekonomi kreatif

Rep: Riga Nurul Iman/ Red: Gita Amanda
Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengatakan, Sukabumi memiliki program Ramadhan Classroom untuk mengenai ekonomi kreaitf.
Foto:

Rendi menuturkan, classroom mengangkat topik seputar business, hobbies, dan lifestyle, ragam kelas yang akan dihadirkan dalam Ramadan Classroom ini di antaranya kelas belanja cermat tanpa plastik, strategi manajemen event hybrid, animasi, business content ideas, kaligrafi, dan lain-lain. Seluruh agenda kelas ini akan dimulai dari 18 April 2021-10 Mei 2021 melalui platform media online maupun offline.

''Dengan diadakannya kegiatan ini, harapannya classroom sebagai ruang untuk bertemu dan berbagi dapat meningkatkan wawasan di bidang bisnis bagi para pelaku Parekraf di Kota Sukabumi maupun di luar kota,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Selain itu, Sukabumi Creative Hub sebagai ruang berkreasi bagi masyarakat lokal setempat, sekaligus menjadi media dalam menciptakan kemandirian ekonomi daerah.

Terutama melalui program kegiatan ini juga diharapkan dapat mendorong anak-anak muda untuk melahirkan ide kreatif dan mampu mengimplementasikannya dalam bentuk usaha, bersinergi menuju perubahan Kota Sukabumi ke arah yang lebih baik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement