Jumat 02 Apr 2021 13:28 WIB

Polisi Selidiki Pengemudi Fortuner Todongkan Senpi di BKT

Pengemudi mengacungkan senjata api kepada orang-orang yang mencoba menghentikannya. 

Rep: Flori Sidebang/ Red: Agus Yulianto
Ilustrasi Garis Polisi
Foto: Republika/Kurnia Fakhrini
Ilustrasi Garis Polisi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Beredar video yang menunjukan seorang pengendara mobil cekcok dengan sejumlah pengendara lain dan mengacungkan senjata api (senpi) di Banjir Kanal Timur (BKT) Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (2/4) dini hari. Berdasarkan keterangan video yang beredar di media sosial dijelaskan bahwa pengendara mobil tak terima diberhentikan oleh pengendara lain karena diduga menabrak seorang pengendara motor hingga jatuh.

Dalan video itu, pengendara mobil jenis Toyota Fortuner dengan nomor polisi (nopol) B 1673 SJV itu membuka kaca mobilnya dan meneriaki beberapa pengendara motor. Pengemudi mobil hitam yang mengenakan kacamata itu pun terlihat memegang sepucuk senjata api dan kemudian mengacungkannya kepada orang-orang yang mencoba menghentikannya. 

Baca Juga

Setelah mengeluarkan senjata api, pengemudi mobil yang belum diketahui identitasnya itu pun segera meninggalkan lokasi.

Kapolsek Duren Sawit Jakarta Timur Kompol Rensa S Aktadivia pun membenarkan peristiwa tersebut. Dia menjelaskan, hingga kini pihak kepolisian tengah menyelidiki kasus itu.  "Sedang dalam lidik," kata Rensa saat dihubungi Republika, Jumat (2/4).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement