Ahad 21 Mar 2021 22:04 WIB

Prodi Perhotelan UBSI Punya Fasilitas Super Lengkap

Prodi Perhotelan UBSI menyediakan banyak program beasiswa.

Kampus Universitas BSI Kaliabang, Bekasi
Foto: Dok UBSI
Kampus Universitas BSI Kaliabang, Bekasi

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI – Program studi Perhotelan (D3) kampus Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) merupakan satu-satunya prodi yang memiliki fasilitas super lengkap.

“Untuk mendukung pembelajaran atau perkuliahan baik teori dan praktikum prodi Perhotelan Universitas BSI memiliki tempat praktikum atau laboratorium yang super mewah terintegrasi,” tutur Kepala Program Studi Perhotelan (D3) kampus Universitas BSI, Atun Yulianto melalui rilis yang diterima Republika.co.id.

Atun menyebutkan, fasilitas yang mendukung prodi Perhotelan kampus Universitas BSI di antaranya Wisma BSI, ruang restoran dan bar, ruang rapat dan pertemuan, ruang konvensi, kolam renang, dan area parkir yang luar.  Tempat-tempat tersebut berada di lingkungan Universitas BSI kampus Kaliabang, Bekasi.

“Prodi Perhotelan kampus Universitas BSI dibuka sejak tahun Akademik 2019/2020 dan sudah memiliki mahasiswa angkatan ke-2. Prodi Perhotelan tersebut didukung  fasilitas yang super lengkap dan tenaga pengajarnya yang banyak didatangkan dari industri perhotelan,” paparnya.

Selain itu, menurut Atun, untuk mendukung mahasiswa  Prodi Perhotelan kampus Universitas BSI menjadi hotelier yang profesional tentu saja dibekali berbagai keahlian untuk melatih soft skill-nya.

“Hal itu sebagai upaya peningkatan kualitas pengembangan diri mahasiswa  Prodi Perhotelan kampus Universitas BSI agar siap terjun ke dunia industri,  baik setelah lulus maupun ketika masih menjalani proses studi,” tandasnya.

Kepala kampus Universitas BSI kampus Kaliabang, Dicky Haryanto mengatakan,  saat ini  tersedia berbagai program beasiswa bagi mahasiswa Perhotelan dalam rangka HUT ke-33 Bina Sarana Informatika (BSI).

“Dengan program tersebut selain meringankan bagi para mahasiswa yang ingin melajutkan pendidikanya sampai selesai juga merupakan bentuk apresiasi kepada mahasiswa untuk tetap berprestasi selama menjalani studinya,” tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement