Selasa 27 Feb 2024 12:45 WIB

Tim Basket Universitas BSI Kampus Cengkareng Raih Juara Dua Kompetisi Sobi Fest'24

Sobi Fest diharapkan akan terus digelar setiap tahunnya.

Tim Basket yang berasal dari mahasiswa Universitas BSI Kampus Cengkareng yang berhasil meraih juara kedua dalam kategori Energy cabor Basketball Competition Sobi Fest 2024.
Foto: Dok. Universitas BSI
Tim Basket yang berasal dari mahasiswa Universitas BSI Kampus Cengkareng yang berhasil meraih juara kedua dalam kategori Energy cabor Basketball Competition Sobi Fest 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Sobat BSI Festival (Sobi Fest) 2024 sukses menggelar Final Competition kategori Energy cabang olahraga Basket, di Sport Center Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Cut Mutia, Bekasi. Kegiatan tersebut berjalan cukup sengit, dengan mempertandingkan beberapa tim mahasiswa dari beberapa cabang kampus, yakni Universitas BSI kampus Kaliabang, Universitas BSI kampus Kramat dan Universitas BSI kampus Cengkareng. 

Pertandingan ini telah mengumumkan hasil kejuaraan, salah satunya Tim Basket yang berasal dari mahasiswa Universitas BSI Kampus Cengkareng yang berhasil meraih juara kedua dalam kategori Energy cabor Basketball Competition Sobi Fest 2024. Ari Raihan, selaku Ketua Tim Basket Universitas BSI kampus Cengkareng mengaku bahagia dengan perolehan juara kedua ini. 

Baca Juga

"Jika dibilang bahagia pasti bahagia, namun ada sedih dan kecewanya juga karena tidak mendapatkan juara pertama, namun apa yang diberikan tuhan bersyukur saja, mungkin memang di tahun ini belum waktunya untuk mendapatkan juara pertama, dan ini menjadi langkah kita juga untuk berlatih lebih keras lagi," ungkap Ari, mengutip keterangan tertulis, Selasa (27/2/2024).

Ia juga mengatakan bahwa kegiatan Sobi Fest 2024 menarik untuk merangkul mahasiswa-mahasiswi Universitas BSI dari berbagai cabang kampus.

"Saya mengucapkan rasa terima kasih kepada Universitas BSI karena telah mengadakan kegiatan kompetisi mahasiswa ini semoga selanjutnya Sobi Fest 2024 tetap terlaksana dan kategori perlombaannya juga semakin banyak serta mahasiswa-mahasiswi yang berkuliah di Universitas BSI juga semakin banyak yang mengikuti kompetisi ini agar semakin ramai," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement