Selasa 27 Feb 2024 10:50 WIB

Tim Futsal Universitas BSI Cut Mutia Raih Juara Pertama Sobi Fest 2024

Mahasiswa Universitas BSI Cut Mutia komitmen pertahankan gelar juara tahun depan.

Tim Futsal dari Universitas BSI kampus Cut Mutia berhasil meraih juara pertama dengan unggul mengalahkan Tim Futsal dari Universitas BSI kampus BSD.
Foto: Dok. Universitas BSI
Tim Futsal dari Universitas BSI kampus Cut Mutia berhasil meraih juara pertama dengan unggul mengalahkan Tim Futsal dari Universitas BSI kampus BSD.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Tim Futsal yang berasal dari mahasiswa Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Cut Mutia, sukses meraih juara pertama dalam kegiatan Final Sobat BSI Festival (Sobi Fest) 2024, di Sport Center Universitas BSI kampus Bekasi Cut Mutia. Sobi Fest merupakan ajang akbar yang diselenggarakan sebagai wadah persahabatan antar mahasiswa Universitas BSI dari berbagai kampus. 

Salah satu highlight dari kegiatan ini adalah kompetisi olahraga, di antaranya cabang Futsal yang telah memasuki babak final. Tim Futsal dari Universitas BSI kampus Cut Mutia berhasil meraih juara pertama dengan unggul mengalahkan Tim Futsal dari Universitas BSI kampus BSD dengan skor 5-1.

Baca Juga

Adi Purnama, selaku Kapten Tim Futsal dari Universitas BSI kampus Cut Mutia mengaku bangga karena timnya telah sukses mendapatkan juara pertama dari Sobi Fest 2024.

"Senang dan bangga karena ini kali pertamanya tim kami bermain di Sobi Fest dan langsung mendapatkan juara pertama, ini semua juga berkat kerja sama tim yang fokus dalam bertanding tadi. Saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman dan tetaplah rendah hati karena rendah hati merupakan kunci kesuksesan," ujar Adi, dalam keterangan tertulis, Selasa (27/2/2024).

Ia juga mengatakan bahwa jika diadakan kembali Sobi Fest 2025 maka tetap akan mengikutinya dan tetap mempertahankan kejuaraan.

"Tetap mengikuti kegiatan Sobi Fest di tahun selanjutnya untuk tetap latihan secara rutin sehingga di tahun berikutnya bisa mempertahankan juara pertama," lanjut Adi.

Tak hanya itu, Novan Albany teman setimnya dari Universitas BSI kampus Cut Mutia Bekasi, berharap kepada Universitas BSI selaku penyelenggara acara Sobi Fest, agar tetap dilaksanakan tiap tahunnya.

"Saya berharap kegiatan seperti ini tetap terlaksana secara kontinyu atau berkelanjutan karena banyak sekali mahasiswa yang memiliki potensi dalam Cabor Futsal jadi dengan adanya kegiatan ini mereka dapat menunjukkan bakat serta potensi yang mereka miliki," kata Novan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement