Rabu 10 Feb 2021 15:43 WIB

IMI Pusat Yakini Dodi Reza Bisa Boyong Event Internasional

Dodi Reza jadi Direktur Car Racing & Single Seater Racing Event International IMI

Kepengurusan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat masa bakti 2021-2024 di gerbong kepemimpinan Bambang Soesatyo resmi dilantik. Bupati Muba yang menjabat Direktur Car Racing & Single Seater Racing Bidang Hubungan International dan Event International, Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA mengaku akan semaksimal mungkin mengemban amanah di kepengurusan IMI Pusat masa bakti 2021-2024.
Foto:

Terpisah, Bupati Muba yang menjabat Direktur Car Racing & Single Seater Racing Bidang Hubungan International dan Event International, Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA mengaku akan semaksimal mungkin mengemban amanah di kepengurusan IMI Pusat masa bakti 2021-2024.

"Sebelumnya juga Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin telah banyak melakukan kerjasama dan inovasi-inovasi pada event olahraga otomotif sebagai sarana peningkatan ekonomi," imbuhnya. 

Kepala Daerah Inovatif 2020 ini mengaku, melalui IMI dirinya akan turut andil memulihkan perekonomian nasional pasca pandemi COVID-19 dengan event-event otomotif berskala internasional. 

"IMI Pusat ini akan menjadi alat nantinya untuk andil memulihkan perekonomian nasional, Do'akan saja semoga otomotif di Indonesia lebih bergelora lagi ke depan," tandasnya.

Lanjut Dodi, dalam waktu dekat dirinya telah dihadapkan pada event MXGP yang akan digelar di Jawa-Bali dan tahun 2022 nanti akan melaksanakan Formula Elektrik. 

"Nah, Khusus Sirkuit Skyland akan jadi salah satu sirkuit utama untuk event-event otomotif Internasional," bebernya. 

 

Pelantikan dihadiri sejumlah tokoh seperti Menpora Zainudin Amali, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Ketua Harian PB.PON XX Papua Yunus Wonda. Tokoh otomotif Tinton Suprapto, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi, mantan Ketua Umum IMI 1991-1995 Hutomo Mandala Putra (Tommy Soeharto) dan banyak lainnya yang hadir secara virtual.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement