Ahad 31 Jan 2021 16:55 WIB

Top 5 News: Anies Ditantang Gerindra, Abu Janda Merusak NU

Abu Janda, Denny Siregar, dan Virus Bernama Nirakhlak

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Anies ditantang kubu Gerindra dan PDIP untuk mengundurkan diri karena dinilai menyerah menangani Covid-19.
Foto:

BONUS 6. Blak-Blakan dan Saran Kiai Asad Said Ali Soal Abu Janda

JAKARTA – Salah satu tokoh senior Nahdlatul Ulama, KH As'ad Said Ali, menyarankan kepada Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) untuk bersikap tergas terhadap aktivis dunia maya, Permadi Arya alias Abu Janda. Karena, dia menilai Abu Janda telah memanfaatkan nama besar NU untuk kepentingan pribadi dan bisa merusak keutuhan NU.

“Sebagai warga Nahdliyin saya menyarankan, sudah saatnya PBNU secara resmi bersikap tegas terhadap Abu Janda. Dia memanfaatkan nama besar NU untuk kepentingan pribadi yang kalau dibiarkan akan merusak keutuhan NU,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang sudah dikonfirmasi Republika.co.id, Sabtu (30/1).

Tokoh NU KH Asad Said Ali (tengah), menyarankan PBNU bersikap tegas terkait Abu Janda

Beberapa tahun yang lalu, selaku ketua Dewan Penasihat Ansor, Kiai As’ad Ali sebenarnya telah memrpertanyakan kepada pimpinan GP Ansor tentang sosok Abu Janda. Karena, Abu Janda saat itu kerap memproklamirkan dirinya sebagai orang yang pernah ikut dalam Banser dan Ansor.

Baca berita selengkapnya di sini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement