Ahad 31 Jan 2021 14:37 WIB

Tangerang Telusuri Nakes yang Belum Ikut Vaksinasi Covid-19

Vaksinasi Covid-19 untuk tenaga kesehatan ditargetkan selesai pekan depan.

Tangerang Telusuri Nakes yang Belum Ikut Vaksinasi Covid-19. Sejumlah tenaga medis, relawan dan pasien COVID-19 mengikuti kegiatan senam pagi di Rumah Singgah Karantina COVID-19, Kabupaten Tangerang, Banten, Selasa (26/5/2020). Kegiatan senam rutin yang dilakukan setiap hari pada pukul 08.00 WIB selama 25 menit tersebut diharapkan bisa meningkatkan tingkat imunitas sehingga bisa meningkatkan tingkat kesembuhan pasien COVID-19.
Foto:

"Informasi ini akan kita optimalkan lagi dan membantu tenaga kesehatan yang belum vaksin. Sebab, kita targetkan pada pekan depan semuanya selesai untuk penyuntikan tahap pertama ini," katanya.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan vaksinasi Covid-19 di Kota Tangerang untuk tenaga kesehatan hingga akhir pekan ini telah mencapai 34 persen dan ditargetkan selesai pekan depan. Ia mengatakan kegiatan vaksinasi Covid-19 di Kota Tangerang untuk tenaga kesehatan terbilang cepat.

 

Kota Tangerang baru mulai melaksanakan vaksinasi Covid-19 bagi nakes pada Ahad (24/1). Ia memaparkan dari 22.280 dosis vaksin yang diterima, 1.776 diantaranya akan diberikan kepada tenaga kesehatan Pemerintah Kota Tangerang.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement