Jumat 29 Jan 2021 19:20 WIB

Lewat Kementan, Qatar Lirik Hasil Pertanian dan EBT di Muba

Bupati Muba difasilitasi Kementan untuk berdiskusi dengan Qatar

Bupati Muba Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA diajak mengikuti video conference bersama Menteri Pertanian Dr Syahrul Yasin Limpo SH MSi MH dan Duta Besar (Dubes) Qatar untuk Indonesia HE Fawziya Edrees Salman Al-Sulaiti.
Foto:

Dalam kesempatan tersebut Duta Besar (Dubes) Qatar untuk Indonesia HE Fawziya Edrees Salman Al-Sulaiti, menyebutkan pihaknya akan segera menyiapkan jadwal untuk dialog bersama Kementan RI dan Pemkab Muba dengan harapan goalnya nanti sinergi di bidang pertanian bisa lebih maksimal. 

"Tentu diskusi lebih lanjut akan membahas dan dialog seputar potensi hasil pertanian dan perkebunan yang dimiliki, dan sinergi lebih baik lagi ke depan," ucapnya.

Menteri Pertanian Dr Syahrul Yasin Limpo SH MSi MH menilai kerjasama di bidang pertanian dan perkebunan nantinya diharapkan dapat berjalan lancar. "Dan potensi hasil pertanian serta energi terbarukan dari komoditas perkebunan di Muba ini nantinya diharapkan dapat menjembatani kerjasama lebih maksimal dari dua negara yakni Indonesia dan Qatar," harapnya. 

 

Dalam kesempatan Vidcon tersebut juga turut diikuti para Dirjen Kementan RI, dan Bupati Muba Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic EconBA turut didampingi Kepala Dinas TPHP Muba Ir Thamrin MSi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement