Ahad 24 Jan 2021 12:59 WIB

2.919 Nakes dan Pejabat di Babel Disuntik Vaksin Sinovac

Satgas Covid-19 Babel menyebut tidak ada keluhan dari mereka yang divaksin Sinovac

Petugas memasukan vaksin Covid-19 ke suntikan (ilustrasi). Satgas Penanganan COVID-19 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mencatat sebanyak 2.919 pejabat publik dan tenaga kesehatan di tiga kabupaten/kota hingga Sabtu (23/1) telah disuntik vaksin sinovac COVID-19.
Foto:

Menurut dia dari pengalaman dan pengakuan para penerima yang sudah melaksanakan vaksinasi COVID-19 tersebut, diharapkan orang yang telah divaksin ini mengajak dan meyakinkan keluarga, saudara, tetangga, teman, agar mengikuti vaksinasi COVID-19 serta menjadi penyampai kabar baik terkait vaksinasi COVID-19.

"Kita bersyukur hingga saat ini, belum ada penolakan vaksin ini. Bahkan masyarakat cukup antusias untuk mengikuti vaksin COVID-19," katanya.

Ia menambahkan vaksinasi COVID-19 adalah upaya pemerintah dalam melakukan percepatan penanganan COVID-19, di samping terus melaksanakan 3T (tracing, testing, treatment).

 

"Tenaga kesehatan sudah menjadi garda terdepan dalam penanganan COVID-19 dan sekarang tenaga kesehatan menjadi pelopor dalam vaksinasi COVID-19. Untuk itu mari kita menjadi garda terdepan dalam mengatasi pandemi ini dengan mendukung dan mengikuti vaksinasi COVID-19," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement