Kamis 21 Jan 2021 16:09 WIB

Bank DKI Dukung Pembayaran Nontunai untuk Donasi PMI

Bank DKI mendukung sistem pembayaran non tunai melalui aplikasi JakOne Mobile

Bank DKI mendukung sistem pembayaran non tunai melalui aplikasi JakOne Mobile untuk donasi kemanusiaan untuk PMI.
Foto:

Adapun JakOne Mobile merupakan aplikasi layanan keuangan yang terdiri atas Mobile Banking dan Mobile Wallet yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi kebutuhan sehari-hari pada "merchant-merchant"yang bekerjasama dengan Bank DKI.

Kepedulian Bank DKI tidak hanya pada dukungan sistem pembayaran donasi saja. Melalui program pertanggungjawaban sosial atau CSR, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tersebut juga mendukung program kemanusiaan yang dijalankan oleh PMI DKI Jakarta.

Bank DKI menyerahkan satu mobil unit donor darah yang digunakan sebagai kendaraan operasional kegiatan kemanusiaan PMI.

Selain itu, Bank DKI juga menyerahkan lima unit mobil sebagai apresiasi atas partisipasi PMI DKI Jakarta pada program JakOne Vaganza. Penyerahan tersebut dilakukan oleh Direktur Kredit UMK & Usaha Syariah, Babay Parid Wazdi kepada Ketua PMI DKI JakartaRustam Effendi yang disaksikan oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di Balaikota Jakarta.

Penyerahan satu mobil unit donor darah dimaksudkan sebagai bentuk dukungan Bank DKI pada berbagai program-program kemanusiaan yang dijalankan oleh PMI DKI Jakarta. "Harapannya, mobil tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak," kata Herry.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement