Selasa 12 Jan 2021 20:16 WIB

Cemburu Lihat PL Layani Pria Lain, Pria Ini Tewas Ditusuk

Pelaku menusukkan senjata tajam siwar hingga membuat korban ambruk bersimbah darah.

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Agus Yulianto
Petugas memeriksa wanita pemandu lagu saat razia. (Ilustrasi)
Foto: Antara/Oky Lukmansyah
Petugas memeriksa wanita pemandu lagu saat razia. (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU – Seorang warga tewas dan satu lainnya terluka setelah dianiaya dua pria. Polisi pun berhasil menangkap kedua pelaku hanya dalam waktu kurang dari 24 jam setelah peristiwa itu terjadi.

Peristiwa itu terjadi di Desa Cangkingan, Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu, Senin (11/1) sekitar pukul 04.00 WIB. Korban tewas bernama Erwanto alias Ato (33 tahun), dan korban luka bernama Yaskuri alias Maman (35). Keduanya merupakan warga Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu.

Sedangkan kedua pelaku masing-masing berinisial End (32) alias Bengkek dan Hd (35) alias Codot. Mereka merupakan warga Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu.

Peristiwa itu bermula ketika End dan Hd mengunjungi salah satu kafe yang ada di daerah mereka. Namun, setiba di kafe, pemandu lagu (PL) yang disukainya ternyata sedang melayani Ato dan Yaskuri.

Melihat pemandangan itu, hati End pun terbakar cemburu. End dan Hd lalu menghadang dan langsung menyerang Ato dan Yaskuri saat pulang dari kafe tersebut.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement