Selasa 12 Jan 2021 10:10 WIB

9 Staf Positif Covid-19, Kantor Walkot Jaksel Ditutup

Penutupan hanya diberlakukan di Gedung A kantor Wali Kota Jakarta Selatan.

Rep: Febryan A/ Red: Reiny Dwinanda
Gedung Kantor Wali Kota Jakarta Selatan di Jalan Prapanca Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Setelah sembilan staf terkonfirmasi positif Covid-19, Gedung A ditutup untuk disterilisasi.
Foto:

Sekretaris Kota pindah layanan ke Kantor Lurah Melawai, Sudin Pendidikan I pindah ke SMKN 28 Jakarta dan Sudin Pendidikan II dipindahkan ke SMP 12 Jakarta. Selama Gedung A ditutup, Wali Kota Jakarta Selatan akan berkantor di rumah dinas, sedangkan Wakil Wali Kota bertugas dari Kantor Lurah Petogogan.

"Pak Sekretaris Kota beserta para asisten berkantor langsung dari Kantor Kelurahan Melawai, tidak dengan stafnya," kata Sugiono.

Petugas disiagakan agar dapat mengarahkan pengunjung untuk tidak memasuki gedung A, kecuali bagi staf yang sudah ditunjuk bertugas. Staf yang bertugas di gedung A diarahkan mengambil perangkat kerja seperti laptop dan berkas-berkas agar didampingi oleh pengamanan dalam.

Selama penutupan, sterilisasi dilakukan untuk memutus mata rantai penularan Covid-19. Penyemprotan disinfektan dilakukan serentak di gedung A mulai dari lantai B-2 sampai dengan lantai 17.

Untuk kedua kalinya, gedung Wali Kota Jakarta Selatan ditutup sementara. Sebelumnya tanggal 17 September 2020, sebanyak tujuh pegawai terkonfirmasi positif Covid-19.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement