Ahad 10 Jan 2021 05:00 WIB

Istri Korban Sriwijaya Baru Melahirkan Seminggu Lalu

Pesawat Sriwijaya Air SJY 182 hilang kontak pada Sabtu (9/1) membawa 50 penumpang.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Dwi Murdaningsih
Personel TNI AL melakukan persiapan di Dermaga Pelabuhan JICT 2, Jakarta, Sabtu (9/1). Kegiatan tersebut untuk persiapan proses pencarian pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang hilang kontak di perairan Kepulauan Seribu. Republika/Thoudy Badai
Foto:

Malang tak dapat ditolak, pesawat yang ditumpangi Angga hilang kontak dan mengalami kecelakaan di Perairan Kabupaten Kepulauan Seribu kemarin sore.

"Kami keluarga besar di sini (Padang) sebelumnya memang mendapat kabar waktu Angga harus kembali ke Pontianak untuk kerja lagi," ucap Ibnu.

Sejak kemarin malam rumah orang tua Angga bernama Afrida sudah didatangi kerabat dekat dan tetangga. Di sana, warga memberikan dukungan moril kepada orang tua dan keluarga besar Angga. Pantauan Republika.co.id di kediaman Afrida warga juga menggelar doa dan baca Alquran bersama untuk keselamatan Angga.

Sebelumnya, pesawat komersil Sriwijaya Air yang dilaporkan hilang diketahui mengangkut 50 penumpang, tujuh di antaranya anak-anak dan tiga bayi. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dalam keterangan pers, Sabtu (9/1) malam, mengatakan Sriwijaya Air rute Jakarta Pontianak itu juga mengangkut 12 kru.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement