Sabtu 09 Jan 2021 20:32 WIB

Awali Tahun 2021, Alex Noerdin Resmikan Penggunaan PJUTS

Alex Noerdin menyebut kemitraan DPR dan ESDM hasilkan 600 titik PJUTS

Wakil ketua komisi VII DPR RI H Alex Noerdin, langsung tancap gas mengawali aktivitas di tahun 2021 dengan meresmikan penggunaan lampu Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJUTS) yang telah dibangun sejak tahun 2020 yang lalu.
Foto:

Sementara itu, Lurah Karya Jaya Deo Ledy Vera menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas semua bantuan yang telah diberikan bapak Alex Noerdin kepada warga kelurahan Karya Jaya. Menurutnya, bantuan ini sangat bermanfat untuk kepentingan masyarakat bersama, apalagi didaerah tersebut cukup gelap disaat malam hari.

“Seperti yang kami ketahui bahwa penerangan tenaga surya ini sangat ramah lingkungan dan ini pertama kali dibangun di wilayah tersebut. Kami sangat berterima kasih kepada bapak Alex Noerdin, pesan saya agar fasilitas ini sama-sama dijaga,”tegasnya.

Selain itu, usai menghadiri peresmian PJUTS di Pedodo Bungkuk, pelopor sekolah dan berobat gratis ini juga meresmikan PJUTS di kawasan jalan Suka Indah lorong Tunas Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami, Palembang. Dalam acara tersebut, dihadiri langsung oleh camat Sukarami, M.Fadly, Lurah Sukajaya Mascik, SSos, Ketua RT 50 Adv. M. Arwadi, S.H., M.H.

Mewakili warga RT 51 kelurahan Sukajaya, M. Arwadi mengungkapkan rasa bangga dan kagumnya kepada bapak Alex Noerdin. Menurutnya, beliau sungguh sangat perhatian meskipun saat ini sudah tidak menjabat sebagai gubernur lagi. 

 

“Kami ini sangat senang dan bangga dengan kehadiran bapak Alex Noerdin ke tempat kami ini. Selama ini tidak ada pejabat tinggi yang pernah masuk ke daerah kami ini. Hanya saja saat ini tengah masa pendemik covid, jadi kami serbasalah untuk menyambut pak Alex. Biasanya seluruh warga yang hadir selalu ramai bahkan ribuan jika menyambut pak Alex, karena masyarakat begitu sangat antusias jika menyambut kedatangan pak Alex. Tapi alhamdulillah meski dengan kondisi sekarang beliau ini tetap mau hadir dan memberikan bantuan berupa lampu tenaga surya program dari kementrian ESDM dan komisi VII DPR RI, sekali lagi kami ucapkan terima kasih,”ungkapnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement