Jumat 08 Jan 2021 18:04 WIB

Wagub DKI: Pak Gubernur Apresiasi Kegiatan Blusukan Bu Risma

Wagub DKI Jakarta apresiasi aksi blusukan Mensos Risma.

Rep: Flori Sidebang / Red: Bayu Hermawan
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria
Foto:

Kemudian, Ariza pun meyakini bahwa Risma tidak hanya melihat data dan fakta yang ada di Ibu Kota. Tetapi dia menyebut, sebagai Mensos, Risma juga akan melakukan hal serupa di seluruh Indonesia.

"Kami yakin Ibu Risma juga akan melihat data dan fakta tidak hanya di Jakarta, tapi pasti di seluruh Indonesia, sebagai Mensos pasti. Di Aceh bagaimana, di Medan bagaimana, di Jakarta, Jawa Barat, termasuk Jawa Timur. Bahkan sampai Papua, NTT dan sebagainya," jelasnya.

Ariza menambahkan, berbagai permasalahan kesejahteraan sosial yang ada di masing-masing wilayah harus diatasi dengan melakukan kerja sama antara pemerintah pusat, pemerintah daerah, dan pemerintah kabupaten/kota.

Sebelumnya, Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini melakukan aksi blusukan dan menemui beberapa tunawisma di pedestrian Jalan Sudirman-Thamrin, Jakarta pada Senin (4/1). Aksi tersebut pun menjadi pembicaraan di media sosial dan menuai beragam komentar. Salah satunya yang menarik adalah di Twitter. Warganet justru merasa heran dengan kehadiran tunawisma di kawasan Sudirman-Thamrin.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement