Jumat 08 Jan 2021 18:04 WIB

Wagub DKI: Pak Gubernur Apresiasi Kegiatan Blusukan Bu Risma

Wagub DKI Jakarta apresiasi aksi blusukan Mensos Risma.

Rep: Flori Sidebang / Red: Bayu Hermawan
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria
Foto: Republika/Flori Sidebang
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) mengungkapkan, dirinya dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengapresiasi kegiatan blusukan yang dilakukan Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini alias Risma. Ariza yakin Risma tidak hanya akan blusukan di Jakarta saja, namun wilayah lain di Indonesia.

"Kegiatan blusukan Bu Risma, saya pribadi dan kami semua, Pak Gubernur juga mengapresiasi. Setiap pemimpin memang punya cara masing-masing dengan gaya dan cara masing-masing memimpin institusi," katamnya di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (8/1).

Baca Juga

Ariza melanjutkan, selain itu aksi blusukan atau pengecekan langsung ke lapangan merupakan tindakan yang baik. Sebab, ia menilai, setiap pemimpin tidak boleh hanya melihat dan mendengarkan data secara sepihak. Namun, harus juga terjun langsung ke lapangan untuk mengecek keadaan atau fakta yang ada.

"Setiap pemimpin tidak boleh dan tidak cukup hanya melihat data, dan hanya mendengarkan laporan sepihak, perlu mengecek lapangan," ujarnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement