Kamis 07 Jan 2021 15:21 WIB

Top 5 News: 13 Prajurit Mualaf, PSBB Ketat, MU Tumbang

Calon PDIP di Pilkada Kota Bandar Lampung didiskualifikasi karena pelanggaran TSM.

Disaksikan Mayjen dan Para Komandan, 13 Prajurit Jadi Mualaf
Foto:

2. Pria Bawa Golok di Jakpus: 'Siapa Melawan, Saya Bunuh'

JAKARTA -- Pria berinisial PR (30 tahun) menebas tangan Sulaiman (36) hingga putus di Jalan Kenari II, Kelurahan Kenari, Senen, Jakarta Pusat (Jakpus), Selasa (5/1) siang. Dalam sebuah video viral di media sosial, tampak PR dikejar warga sekitar saat hendak kabur. 

 

 

Kapolres Metro Jakpus Kombes Pol Heru Novianto mengatakan, saat hendak kabur, PR sempat menyatakan ancaman hendak membunuh orang yang melawannya. "Orang Palembang saya. Siapa pun yang melawan akan saya bunuh," kata PR sebagaimana dituturkan Heru berdasarkan keterangan saksi mata. 

Kapolres Metro Jakpus, Kombes Heru Novianto.

Heru menjelaskan, kejadian itu bermula ketika PR datang membawa golok ke TKP untuk menuntut Sulaiman mengembalikan uangnya. PR merasa ditipu oleh Sulaiman terkait pembelian skun kabel di Pasar Kenari. 

Namun, Sulaiman enggan mengembalikan uang PR. PR pun mengeluarkan sebilah golok dari dalam tasnya. "Kemudian PR langsung menebas ke arah korban yang menyebabkan tangan sebelah kiri korban langsung putus," ujar Heru dalam keterangan tertulisnya, Selasa (5/1).

Baca berita selengkapnya di sini.

3. Solskjaer Marah MU Disingkirkan City

JAKARTA -- Manchester United akan menjamu Manchester City di Stadion Old Trafford di babak semifinal Piala Liga. Pertandingan yang akan digelar pada Kamis (7/1) malam dini hari WIB nanti ini mengingatkan fan pada pertemuan keduanya di semifinal Piala Liga tahun lalu.

 

 

MU saat itu bertandang ke markas City untuk melakoni leg kedua babak semifinal Piala Liga pada 29 Januari 2020. Setan Merah datang dengan membawa ketertinggalan agregat 1-3 usai menelan kekalahan leg pertama di Stadion Old Trafford pada awal Januari 2020.

Reaksi gelandang Manchester United Nemanja Matic saat menerima kartu kuning kedua pada laga semifinal Piala Carabao melawan Manchester City.

MU butuh menang 2-0 untuk minimal menyamakan agregat menjadi 3-3. Tapi sayang, skuad Ole Gunnar Solskjaer saat itu hanya mampu menang 1-0 sehingga harus tersingkir dari Piala Liga dengan agregat 2-3.

Solskjaer saat itu merasa kesal dan marah. Bukan hanya karena gagal menambah satu gol lagi untuk menyamakan agregat 3-3, tapi pelatih asal Norwegia itu juga meradang dengan kartu merah konyol.

Baca berita selengkapnya di sini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement