Kamis 10 Dec 2020 02:28 WIB

Staf Positif Covid-19, Kantor Bappeda Bangkalan Ditutup

Penutupan kantor Bappeda Bangkalan mulai Selasa (8/12) hingga Senin (14/12)

Rep: Antara/ Red: Christiyaningsih
Ilustrasi Covid-19
Foto: Pixabay
Ilustrasi Covid-19

REPUBLIKA.CO.ID, BANGKALAN - Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur, ditutup sementara. Kantor itu ditutup setelah beberapa pegawainya dikonfirmasi tertular Covid-19.

"Penutupan mulai Selasa (8/12) dan akan berlangsung hingga Senin (14/12)," kata Ketua Satuan Tugas Pencegahan dan Penanganan Covid-19 Bangkalan Taufan Zairinsjah di Bangkalan, Rabu.

Baca Juga

Ia menjelaskan ada dua pegawaiB appeda Bangkalan yang terdeteksi tertular Covid-19 dalam pelacakan riwayat kontak satu pegawai yang terinfeksi virus corona. "Awalnya ada satu yang positif, lalu Satgas melakukan pelacakan dan diketahui dua tambahan baru yang positif. Jadi totalnya tiga orang," kata Taufan.

Pegawai Bappeda yang terkonfirmasi positif Covid-19 sudah melakukan isolasi mandiri dengan pengawasan petugas Dinas Kesehatan. Taufan mengatakan jumlah akumulatif warga Bangkalan yang terserang Covid-19 kini sebanyak 741 orang.

Bupati Bangkalan Abdul Latif Imron mengingatkan kembali warga dan aparatur sipil negara untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement