Jumat 27 Nov 2020 13:32 WIB

Kapolda Metro Jaya Minta Polres Dirikan Kampung Tangguh

Kampung tangguh akan dibangun di titik episentrum setiap kelurahan dan RW.

Rep: Ali Mansur/ Red: Andi Nur Aminah
Kapolda Metro Jaya Irjenpol Fadil Imran (tengah)
Foto: Republika/Febryan. A
Kapolda Metro Jaya Irjenpol Fadil Imran (tengah)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran meminta jajaran polres membangun 'Kampung Tangguh' untuk menangani Covid-19. Kampung Tangguh tersebut didirikan di titik episentrum. Hal ini disampaikan Fadil Imran saat mendatangi Polres Jakarta Utara untuk mengecek sejauh mana tugas tugas rutin dikerjakan khususnya yang terkait dengan Covid. "Saya sudah memerintahkan kapolres untuk mendirikan kampung tangguh di titik episentrum di setiap kelurahan dan RW," ujar Fadil Imran di Jakarta, Jumat (27/11).

Fadil berharap pandemi Covid-19 bisa ditangani. Sehingga dampak sosial ekonomi bisa kita eliminir dan sekaligus tentunya situasi Kamtibmas bisa semakin kondusif. Maka, katanya, harapannya adalah Jakarta akan sehat kemudian Indonesia akan semakin kuat dan kita indonesia akan semakin maju

Baca Juga

"Saya akan terus keliling ke polsek-polsek, ke polres-polres untuk memberi motivasi agar penanganan Covid dalam rangka mendukung pemerintah daerah berkolaborasi bisa terwujud dengan baik," tutur mantan Kapolda Jawa Timur tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement