Selasa 03 Nov 2020 14:18 WIB

Dua Orang Pemuda Nekat Curi Sepeda di Asrama TNI AD

Dua orang pemuda mencuri sepeda di Asrama Pussenkav Bandung

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Esthi Maharani
Pusat Kesenjataan Kavaleri (Pussenkav) TNI-AD
Foto: dok. Dispenad
Pusat Kesenjataan Kavaleri (Pussenkav) TNI-AD

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG- Dua orang pemuda di Kota Bandung nekat mencuri sepeda di salah satu rumah dinas di Asrama Pusat Kesenjataan Kavaleri (Pussenkav) TNI AD, wilayah Lingkar Selatan, Ahad (1/11) kemarin. Peristiwa tersebut terekam kamera CCTV dan viral di media sosial serta menjadi perbincangan warganet.

Kasubag Humas Polrestabes Bandung, AKP Rahayu Mustikaningsih mengatakan pelaku melakukan aksi kejahatannya sekitar pukul 23.00 Wib, Ahad (1/11) lalu di Asrama Pussenkav Bandung. Menurutnya, pelaku mencuri sepeda di salah satu rumah anggota TNI AD.

"Ciri-ciri pelaku 2 orang laki-laki tidak dikenal menggunakan sepeda motor matic," ujarnya, Selasa (3/4).

Ia mengatakan, korban yang baru tiba di rumahnya sehabis bekerja melihat sepeda yang disimpan di garasi hilang. Korban pun melihat rekaman CCTV dan terlihat seorang pemuda sekitar pukul 21.10 Wib masuk ke dalam garasi dan mengambil sepeda tersebut. Ia mengatakan, keterangan dari tetangga korban melihat pelaku yang masuk ke rumah datang dibonceng oleh temannya menggunakan sepeda motor.

"Sekitar pukul 21.10 Wib sepeda tersebut dicuri oleh seorang laki-laki yang masuk ke dalam garasi dan mengambil sepeda tersebut," katanya.

Rahayu menambahkan, pihak kepolisian telah mengecek lokasi peristiwa dan memeriksa rekaman CCTV. Selain itu mendorong agar korban melaporkan peristiwa tersebut kepada kepolisian.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement