Ahad 20 Sep 2020 17:48 WIB

BSI Career Center: Siapkan Karir Kamu Mulai Saat ini

BCC akan tampil di Seminar TEMATIK  pada 21, 22 dan 25 September 2020.

Tim BSI Career Center (BCC) akan tampil dalam Seminar TEMATIK yang diadakan dalam rangka menyambut mahasiswa baru UBSI tahun akademik 2020/2021.
Foto: Dok UBSI
Tim BSI Career Center (BCC) akan tampil dalam Seminar TEMATIK yang diadakan dalam rangka menyambut mahasiswa baru UBSI tahun akademik 2020/2021.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- BSI Career Center (BCC) di kampus UBSI, akan mengadakan Seminar TEMATIK dalam rangkaian kegiatan menyambut mahasiswa baru kampus Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) tahun akademik 2020/2021.

Kegiatan ini akan dilaksanakan secara live via Zoom  selama dua hari dalam tiga sesi yang berbeda. Kegiatan dengan mengangkat tema "Persiapkan Karirmu Mulai dari Sekarang !!!" ini akan menghadirkan tiga pembicara dalam sesi yang berbeda. Rachmat Suryadithia pada sesi satu pukul 09.00 WIB-11.00 WIB, Senin (21/9) mendatang. 

Kemudian, Fintri Indiyani pada sesi satu pukul 09.00 WIB-11.00 WIB, Selasa (22/9) mendatang. Terakhir, Ade Suryanto pada sesi satu pukul 09.00 WIB-11.00 WIB, Jumat (25/9) mendatang.

Rachmat Suryadithia, kepala BCC (BSI Career Center) mengatakan tujuan kegiatan ini untuk membuka kesadaran rekan-rekan mahasiswa dalam mempersiapkan karir dan langkah apa saja yang dapat diterapkan dalam masa perkuliahan.

“Seminar TEMATIK ini sebagai ajang berbagi pengetahuan dan pengalaman kepada rekan-rekan mahasiswa agar lebih mantap lagi dalam mempersiapkan karirnya,” ujar Rachmat dalam keterangan tertulis. Selasa (15/9).

Ia berharap rekan-rekan mahasiswa dari awal perkuliahan sudah mulai mengatur pola kehidupan menjadi lebih baik lagi. Sehingga,  saat kesempatan kerja datang, mahasiswa dapat menjawab segala tantangannya.

“Kami berharap,  seminar ini dapat membekali mahasiswa dengan pengetahuan dan dapat menjadi motivasi bagi rekan-rekan mahasiswa sekalian.  Karena  itu, jangan lupa untuk segera mendaftarkan diri pada link http://bit.ly/tematikubsi agar semakin mantap menyongsong masa depan, serta semuanya gratis,” tutup Rachmat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement