Kamis 19 Sep 2024 20:13 WIB

Starter Pack Mahasiswa, Seminar Tematik Universitas BSI Supaya Populer dan Berprestasi

Acara ini akan menghadirkan dua narasumber inspiratif.

Bersiaplah untuk menjadi mahasiswa yang eksis dan berprestasi dengan mengikuti Seminar Tematik bertajuk
Foto: Universitas BSI
Bersiaplah untuk menjadi mahasiswa yang eksis dan berprestasi dengan mengikuti Seminar Tematik bertajuk "Starter Pack Mahasiswa Eksis" pada Minggu, 22 September 2024 di Auditorium Universitas BSI Kampus Kaliabang.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Bersiaplah untuk menjadi mahasiswa yang eksis dan berprestasi dengan mengikuti Seminar Tematik bertajuk "Starter Pack Mahasiswa Eksis" pada Minggu, 22 September 2024 di Auditorium Universitas BSI Kampus Kaliabang.

Acara ini akan menghadirkan dua narasumber inspiratif, Melania Wijaya Kusuma dan Affan Wahyudin, yang akan berbagi tips dan trik untuk membantu mahasiswa baru menjadi lebih populer dan berprestasi di kampus.

Baca Juga

Seminar ini dirancang untuk memberikan wawasan berharga mengenai beradaptasi dengan kehidupan kampus yang serba baru, membangun relasi dengan dosen, staf, dan teman-teman baru, serta mengembangkan diri dengan cara yang efektif.

Jadwal seminar mencakup dua sesi pagi, yaitu dari 08.30-10.00 WIB dan 10.00-11.30 WIB, serta dua sesi siang, yaitu dari 13.00-14.30 WIB dan 14.30-16.00 WIB. Acara ini merupakan kesempatan yang tidak boleh dilewatkan untuk mempersiapkan diri menjadi mahasiswa yang sukses dan aktif di kampus.

Dengan mengikuti seminar ini, peserta akan mendapatkan panduan untuk berinteraksi dengan berbagai pihak di kampus dan berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan yang menarik. Melania Wijaya Kusuma dan Affan Wahyudin dari BSI Talent Squad akan memberikan inspirasi tentang bagaimana menjadi mahasiswa aktif dan berprestasi.

Bergabunglah dalam "Starter Pack Mahasiswa Eksis" dan mulailah perjalananmu menuju kesuksesan akademik dan sosial! Kunjungi link https://www.pkkmbubsi.online/seminar/starter-pack-mahasiswa-eksis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement