Kamis 19 Sep 2024 20:10 WIB

Parade & ORMAWA Expo 2024, Bangun Keterampilan di Universitas BSI

ORMAWA EXPO adalah platform penting bagi mahasiswa baru memahami organisasi.

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) telah menyiapkan rangkaian Seminar Motivasi (SEMOT) UBSI 2024, dengan mempersembahkan Parade & ORMAWA EXPO.
Foto: Universitas BSI
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) telah menyiapkan rangkaian Seminar Motivasi (SEMOT) UBSI 2024, dengan mempersembahkan Parade & ORMAWA EXPO.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Sambut kehadiran mahasiswa baru, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) telah menyiapkan rangkaian Seminar Motivasi (SEMOT) UBSI 2024, dengan mempersembahkan Parade & ORMAWA EXPO. Ajang eksklusif untuk mengenal dan bergabung dengan berbagai Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) di Universitas BSI. Acara ini akan berlangsung pada Ahad (22/9/2024) di BSI Convention Center, Kaliabang, Bekasi.

Wakil Rektor II Bidang Non Akademik Universitas BSI, Suharyanto menjelaskan, ORMAWA EXPO menawarkan kesempatan luar biasa bagi mahasiswa baru untuk menjelajahi berbagai organisasi yang ada di Universitas BSI.

"Setiap stand dan booth akan menampilkan pameran prestasi, kegiatan, serta pencapaian masing-masing organisasi, sehingga mahasiswa dapat menemukan komunitas yang sesuai dengan minat dan bakat mereka serta terlibat dalam aktivitas kampus yang lebih luas," ujarnya.

Ia menambahkan, ORMAWA EXPO adalah platform penting bagi mahasiswa baru untuk memahami berbagai organisasi di Universitas BSI. Ini adalah kesempatan emas untuk mengenal berbagai ORMAWA yang ada, melihat pencapaian mereka, dan bergabung dengan komunitas yang bisa mendukung pengembangan diri dan karier mereka.

"Acara ini juga akan menjadi ajang rekrutmen anggota baru, sehingga mahasiswa dapat mendaftar langsung di booth organisasi yang mereka minati. Bergabung dengan ORMAWA tidak hanya menambah kegiatan di kampus, tetapi juga membuka kesempatan untuk mengembangkan keterampilan kepemimpinan, bekerja dalam tim, dan memperluas jaringan sosial serta profesional," tambahnya.

"Lewat ORMAWA EXPO, kami berharap mahasiswa baru dapat menemukan peran mereka dan mewujudkan aspirasi mereka di kampus," tutupnya.

kata kunci: Parade & Ormawa Expo

ok

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement